Minggu, 23 September 2018

Ulasan Humancoin

Ulasan Humancoin

Di dunia baru-baru ini, teknologi telah membentuk cara hal-hal dilakukan. Apa teknologi itu, kemampuan untuk menggunakan sumber daya di sekitar kita secara efektif? Internet pertama kali diperkenalkan beberapa tahun yang lalu, dan telah diterima oleh publik dan sekarang adalah bagian dari mereka, dunia sekarang terpesona oleh dunia teknologi blockchain, dengan pengoperasian teknologi buku besar distribusi.



Blockchain telah diterapkan pada berbagai bidang kehidupan di tempat lain untuk membuat hidup lebih mudah meskipun banyak token yang dibuat yang belum memecahkan masalah praktis.

HUMANCOIN menonjol sebagai tipe pertama dalam kehidupan nyata itu adalah platform berbasis blockchain yang membantu menghubungkan orang-orang yang bersedia (donor) dan penerima tanpa melibatkan pihak ketiga lain untuk Pastikan transparansi lengkap. Setiap organisasi memiliki tantangan tersendiri karena satu alasan utama atau masalah terkait dengan amal itulah sebabnya mengapa HUMANCOIN dibuat.

APAKAH HUMANCOIN MENUJU STANDAR?

Kebutuhan untuk mengikuti tren bagaimana hal-hal telah dilakukan menjadi isu penting di berbagai bidang karena tidak ada yang ingin dilupakan. HUMANCOIN adalah platform blockchain revolusioner yang tujuan utamanya adalah untuk membawa perubahan besar dalam tindakan yang diambil mengenai uang elektronik dan pasar uang elektronik yang lebih luas dan masih ada ruang untuk bermain. . Tingkat teknologi yang digunakan dalam industri amal sangat rendah dan telah menciptakan banyak masalah bagi orang yang mau menyumbang. Ini adalah masalah yang ingin kami sampaikan melalui platform terdesentralisasi kami untuk memastikan platform kontribusi yang lebih baik dengan memasukkan hal-hal berikut ke dalam amal, e-commerce, dan uang elektronik. .

MASALAH TERKAIT DENGAN RENCANA DONASI

• Kecurigaan penerima menerima jumlah penuh ketika melewati pihak ketiga dari donor dan kurangnya kepercayaan pada aspek lain karena tidak ada penilaian yang solid.

• Pembayaran antar negara untuk mendukung proyek-proyek asing dan masalah yang timbul dari badan pengatur
• Ketidakmampuan untuk membedakan manfaat tambahan ketika kontribusi dibuat.

ALTERNATIF IKLAN HUMANCOIN

Kami telah mampu menggabungkan teknologi blockchain untuk membatasi semua masalah yang terkait dengan proses yang diberikan terutama oleh perantara. Blockchain membantu menyediakan log transaksi yang jelas, dan teknologi ini membantu memecahkan masalah keandalan dengan memberikan transparansi karena kesepakatan dua pihak kami unik, Ini juga akan membantu badan amal mendapatkan manfaat dari proses otomatis. hanya akan dikeluarkan ketika penerima memenuhi persyaratan.

Tim dan mentor


Bagaimana cara kerjanya
Proyek amal, baik inisiatif pribadi maupun platform, memasukkan detail dalam platform Humancoin. Mereka menyelesaikan sampel standar pada tahap awal. Di masa depan, Humancoin berencana untuk melakukan audit forensik dengan bantuan keuangan khusus dan kelompok hukum. Kontribusi dapat anonim atau, sebaliknya, jika diinginkan oleh donor, dapat dipublikasikan.

Donor akan dapat memilih proyek pada platform dan mentransfer uang dalam pilihan mata uang mereka. Misalnya, setelah melihat laporan berita tentang gempa bumi, pengguna dapat segera mengirimkan uang kepada para korban gempa ini. Untuk melakukan ini, dia perlu menyesuaikan filter untuk menemukan proyek yang sesuai. Salah satu fungsi dari ekosistem Humancoin adalah untuk menggabungkan orang-orang yang terlibat dalam kegiatan filantropis, sehingga yayasan akan mendukung semua bahasa utama. Seorang pembawa pesan direncanakan untuk dimasukkan ke dalam platform untuk mengembangkan komunitas Humancoin dan memberi para peserta kesempatan.

untuk berkomunikasi satu sama lain. Komunikasi langsung ini akan terus memastikan transparansi sistem: donor dan penerima akan dapat berbagi informasi tentang status berbagai proyek amal.

Baik antarmuka web dan seluler Humancoin platform akan dilengkapi dengan pemantauan status online dari semua proyek yang saat ini menerima sumbangan, serta menampilkan transaksi yang dimulai oleh pengguna. Data dari platform Humancoin jatuh ke seri Ethereum. Teknologi blockchain memastikan bahwa data apa pun yang dimasukkan ke dalam sistem disimpan di sana tanpa ada kesempatan untuk itu dimodifikasi dengan cara apa pun.





KESIMPULAN

HUMANCOIN adalah salah satu platform terbaik untuk mengubah amal melalui platform terdesentralisasi, kami telah mengajukan hal-hal yang diperlukan untuk memecahkan masalah kami dan model kami jelas membantu memecahkan masalah. terkait dengan pihak ketiga. diduga pengembangan di industri.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:



PENGGUNA:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...