Jumat, 07 September 2018

Token REMCO - Transfer Uang

Token REMCO - Transfer Uang




Sejak munculnya pengiriman uang universal, banyak yang telah berubah dan banyak yang tetap sama.

Meskipun pertimbangan saat ini adalah untuk sebagian besar diberikan kepada pengganggu industri remitansi yang maju, karena sebagian besar oleh pengirim yang mengatur spesialis fisik sangat penting untuk prosedur umum. Bahkan, dengan pendekatan pertukaran uang online, organisasi pengiriman uang tidak dapat difokuskan pada skala tanpa sistem spesialis yang layak. Spesialis memungkinkan pengiriman uang ke organisasi spesialis dengan memberikan wajah terbuka kepada pengirim dan penerima uang tunai di jaringan mereka. Karena banyak operator berbicara kepada lebih dari satu organisasi pengiriman uang, tandai kesetiaan adalah sebuah ujian. Banyak spesialis hanya mengarahkan klien ke arah organisasi pengiriman uang yang menawarkan komisi terbesar pada saat itu. Ini membuat perjalanan yang sangat menarik di mana pemerintahan-pemerintahan yang dikomodifikasikan

RemittanceToken bekerja untuk aspek dan praktik keuangan ini. Untuk spesialis, di atas segalanya, dorongan untuk menyelesaikan pertukaran turun 90%. Jadi penerimaan komisi saat ini mungkin benar-benar lebih besar besok, imbalan yang tak terduga itu, bersama dengan dana cadangan waktu, harus mendorong keandalan operator.

Pada akhirnya cadangan aman RemittanceToken membatasi kesempatan ideal untuk pembayaran. Ini sangat penting karena sebagian besar spesialis melayani jaringan mereka sendiri dan pergi ke tempat-tempat cinta yang serupa dan kesempatan umum dan tidak perlu pengirim untuk menghubungi mereka tentang status pertukaran yang dimulai beberapa hari lebih cepat.

BAGAIMANA REMCO BEKERJA

The RemittanceToken bekerja pada izin pribadi untuk mengatur penggunaan token yang dapat diprogram untuk menukarkan uang tunai memanfaatkan pada asosiasi API yang terkoordinasi dengan bank tujuan dan dompet portabel dalam berbagai petunjuk. Kerangka ini memungkinkan kaki yang disetujui sebelumnya untuk menghasilkan token pada sistem untuk sirkulasi untuk mengakhiri klien atau operator mereka. Token ini dapat dimodifikasi dengan berbagai kelompok dan standar moneter dan pembeli / pengirim akan menggunakan aplikasi serbaguna atau online untuk memulai pertukaran tunai, dengan cara ini pengirim akan memainkan pertukaran nyata.

Kerangka kerja ini akan meminta permintaan kepada asosiasi pengiriman untuk kepuasan, tedeng aling-aling dan terus menerus. Kerangka kerja ini juga memberikan dua pertemuan informasi berkelanjutan dari harga dan pemanfaatan token selama durasi harapan hidup token.

TUJUAN REMCO

Alamat token akan menyimpan harga dan dengan cara ini menggantikan kartu atau nomor konvensional. Karena alamat panjang token mungkin tidak layak karena substansi pembatasan telepon serbaguna dan perangkat PC, pengiriman token terhubung ke pengaturan nomor acak dan properti lain yang dapat diidentifikasi yang akan diberikan kepada pembeli (di bawah Permukaan goresan tinta UV pada kartu) atau ditransmisikan ke telepon mereka secara terus menerus.



APA YANG MEMBUAT REMCO BERBEDA

Blockchain Multichain: REMCO menggunakan tradisi blockchain yang tidak membutuhkan PPRS dan tidak ada biaya. Hasilnya adalah kecepatan dan biaya penyimpanan toko yang tidak sejajar untuk pelanggan.

Powerful Approval: Dengan lebih dari satu periode pengalaman yang terkait dengan bagian penerimaan dan menjaga pendirian kas, batas tahap kami!

Smart Speed of Angsuran: Jangan pernah lagi duduk rapat untuk frame pack atau bentuk porsi langsung lainnya

Komisi untuk Spesialis: Kami menguraikan metode perdagangan untuk pro dan bahkan menawarkan kemungkinan komisi tambahan mengingat kecenderungan pengirim

Kesadaran buatan manusia Selain Pengalaman Manusia: Segmen tahapan akan lebih berwawasan setelah beberapa waktu melalui AI dan tahap unik itu sendiri adalah hasil dari selama periode pengalaman membangun dan menjalankan tahapan untuk pemukiman dan bagian, merencanakannya dengan bank, beralih bank dan penyedia sistem lainnya dan mengikuti bank nasional.



DETAIL ICO

Organisasi ini akan memiliki persediaan token agregat 2.000.000.000 di tengah tahap lanjutan dan token ini akan dibagikan sebagaimana muncul dalam garis di bawah:




IKHTISAR ALOKASI TOKEN

.Private Pre dan penjualan Publik: (65% dari total pasokan)

• Pendiri, Manajemen, dan Penasihat (15% dari total pasokan)

• Pemasaran (5% dari total pasokan)

• Mitra bisnis (5% dari total pasokan)

• Cadangan (10% dari total pasokan)

Temukan detail lebih lanjut tentang proyek hebat ini di bawah ini;


penulis: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...