Selasa, 11 September 2018

Status Security (STS) - Mata Uang Digital yang Menghasilkan Investor

Status Security (STS) - Mata Uang Digital yang Menghasilkan Investor



Apa itu Status Keamanan?

Status Security (STS) adalah salah satu proyek cryptocurrency sejenis yang baru saja diluncurkan baru-baru ini dan memiliki peluang yang menjanjikan yang akan menarik investor ke dunia mata uang digital.

Ini menggunakan teknologi peer to peer dalam blockchain Ethereum dan difokuskan pada pemegang jangka panjang.

Semua penggemar crypto tahu betapa bergejolaknya pasar. Ini bisa naik atau turun dalam sekejap mirip dengan seberapa besar nilai Bitcoin pada tahun 2017 dan kemudian jatuh pada 2018. Ada banyak alasan mengapa pasar cryptocurrency sangat tidak dapat diprediksi.

Salah satunya adalah ketika koin menjatuhkan tingkat, pemegang atau investor akan tiba-tiba menjual koin mereka untuk menghindari kerugian dan hasilnya akan memberikan cryptocurrency nilai yang jauh lebih rendah. Di sinilah STS masuk.

STS diciptakan untuk memecahkan masalah ini dengan menggunakan Program Insentif Berbasis Status (SBIP). Dengan menggunakan sistem unik ini, STS akan membangun keseimbangan, keamanan, dan stabilitas karena apakah pasar naik atau turun, pengguna dan investornya mendapat insentif dengan menahan STS mereka.

Bagaimana cara kerjanya?

Ini cukup sederhana, mirip dengan deposito berjangka, ketika investor membeli token Status Keamanan, mereka berhak untuk menerima hadiah tergantung pada berapa lama mereka akan mempertahankan token mereka. Bayangkan memiliki 1.000.000 token STS dan masih mendapat imbalan hanya dengan memegang?

Dengan berpegang pada token STS, investor harus menyetujui persyaratan dan ketentuan yang mencakup Pembekuan token Anda untuk jangka waktu tertentu. Token yang dibekukan tidak dapat dijual, ditarik, atau diperdagangkan hingga durasi berakhir.

Setiap durasi yang Anda pilih memiliki persentase yang berbeda.

Bulanan (30 hari) = 1% (setiap 30 hari)

Quarterly (90 hari) = 1,25% (setiap 30 hari)

Semi-tahunan (180 hari) = 1,50% (setiap 30 hari)

Setiap tahun (365 hari) = 2% (setiap 30 hari)

Akan ada aplikasi dompet yang dirancang khusus untuk token STS. Ini dapat digunakan untuk mengirim, menyimpan, atau melacak token Anda dan akan tersedia untuk Android, iOS dan Microsoft OS.

Membungkus

Menurut pendapat saya, menerima hadiah hanya dengan memegang koin adalah fitur hebat. Ini memberi kita investor ketenangan pikiran karena token STS tumbuh bahkan jika Anda terus bertahan. Ini juga mengurangi risiko kehilangan ketika pasar sedang turun.

Dengan fitur unik ini, sangat mungkin bahwa perusahaan cyrptocurrency lain akan mengadaptasi teknologi semacam ini terutama jika Status Security akan menunjukkan bukti bahwa program semacam ini akan membuat pengguna berpegang pada koin mereka lebih daripada berdagang atau menjual khususnya ketika harga turun .

Ini juga merupakan awal yang baik bagi orang-orang yang baru mengenal cryptocurrency karena memegang jauh lebih mudah daripada berdagang. Anda tidak perlu memeriksa pasar crypto sering hanya untuk mendapatkan keuntungan.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs di bawah ini:

WEBSITEWHITEPAPERTWITTERTELEGRAMANNLINKEDIN

PENULIS:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982

ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...