Selasa, 18 September 2018

set AirSaveTravel ICO

set AirSaveTravel ICO


Airsave Travel adalah DPL yang efisien secara sosial yang membantu pengguna menghemat uang dan mendapatkan penghasilan untuk bepergian. Saat ini, perusahaan kami bekerja dengan STA Travel untuk mengembangkan cryptocurrency dan industri perjalanan. Produk kami tersedia di Apple App Store.

Perjalanan telah menjadi kebutuhan dalam kehidupan kebanyakan orang. Orang-orang selalu bepergian untuk bisnis atau liburan. Orang memimpikan peluang untuk mengetahui dunia dari berbagai sudut pandang, tetapi meninggalkannya karena alasan keuangan. Sekarang, berkat kemitraan eksklusif dengan perusahaan perjalanan global STA Travel, Anda dapat menggabungkan kekuatan blockchain dengan teman-teman Anda di Facebook. Anda dan teman Anda dapat menghemat dan mencapai tujuan Anda. Tentang AirSaveTravel

Airsave Travel adalah aplikasi desentralisasi (DApp) yang dibangun pada tahun 2018. Ini adalah teknologi satu-klik yang tidak memerlukan input, input atau instalasi. Airsave Travel menggunakan teknologi Blockchain untuk menarik, mengautentikasi dan memberi penghargaan kepada semua pengguna di ekosistem Anda yang ingin menghemat uang dan menghasilkan uang dengan perjalanan mereka.

Platform ini memberikan penghematan dalam mata uang cryptocurrency (AST) baru. Tabungan juga bisa dibuat dalam mata uang asing. Anda akan melihat bagaimana titik enkripsi dapat dengan mudah melipatgandakan penghasilan Anda dengan melacak keseimbangan nyata dan virtual secara real time. Dengan konsep Airsave yang ada (saat ini di App Store) dan teknologi open source chain blocking, Anda dapat menggunakan jaringan teman Anda untuk mendapatkan semua uang Anda untuk perjalanan.

Jika Anda menghemat 20 jam per bulan bersama kami (atau jumlah yang setara dalam AST), Anda akan menerima £ 5 per bulan untuk setiap teman yang Anda simpan. Jika Anda mengundang teman dan mengungkapkan daftar referensi Anda, Anda dapat melihat bagaimana penghasilan Anda tidak diungkapkan. Setiap 4 bulan, Anda dapat menarik setoran dan tanda terima Anda dalam bentuk mata uang atau cryptocurrency pilihan Anda, setidaknya 20% dari jumlah yang Anda terima sebagai voucher dari mitra eksklusif Anda, STA Travel.

Properti Proyek:

Simpan dan terima: Pengguna dan teman-teman mereka memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang dalam bentuk chip atau koin.

Bagikan dengan teman-teman Anda: Anda dapat menghasilkan uang ketika pengguna beralih dari daftar teman Facebook mereka ke teman-teman mereka.

Harga: Nonaktifkan tabungan dan penghasilan Anda untuk menebus tiket STA Travel Anda.

Gratis: Kesempatan untuk menghemat uang dan mendapatkan uang virtual gratis. Oleh karena itu, tidak ada risiko yang terkait dengan pengujian produk.

Kemudahan Penggunaan: Tabungan bulanan dan manfaat pelacakan tersedia dalam panel kontrol yang mudah digunakan.

Token ACT

AST mengintegrasikan cryptocurrency baru ke dalam ekonomi revolusioner dan menghasilkan platform berdasarkan teknologi blockchain. Atribut AST, juga dikenal sebagai Airsave Coin, ERC20 adalah penanda yang menyediakan akses ke AST Dapp dan kemampuan untuk menyimpan dan menghasilkan uang, dan kupon STA Travel Awards Crypt.

Merek AST dapat dijual di beberapa bursa setelah selesainya ICO.

Tanggal pembukaan untuk tetes parasut adalah 9 April 2018 dan berakhir 20 April 2018. Nilai kontrol ICO adalah $ 0,4 ACT dengan nilai total $ 125 juta. kesimpulan AirSave
Meskipun AirSave Travel menawarkan insentif yang baik kepada pelanggan, perlu waktu dan upaya untuk menerapkan semua rencana bisnis.

INFORMASI TOKEN ICO:







Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang proyek ini di tautan berikut:

Situs web: http://www.airsavetravel.com
Dokumen teknis: http://www.airsavetravel.com/doc ...
Facebook: https://www.facebook.com/Airsave ...
Twitter: https://twitter.com/airsave_travel
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4949911.0
Telegram: https: //t.me/joinchat/FZXBqw6RJG

PENULIS:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...