Rabu, 05 September 2018

Scavo - Pertanian Penambangan Mandiri

2.png

Teknologi Scavo adalah perusahaan blockchain inovatif yang didirikan di Argentina khusus dalam pembangunan infrastruktur pusat data untuk penambangan-kripto menggunakan sumber daya terbarukan. Ini menawarkan solusi cerdas, terukur, ramah lingkungan dengan kemampuan untuk memaksimalkan sumber daya energi dengan nol jejak karbon, alami dan mandiri.

Popularitas dan permintaan untuk cryptocurrency terus meningkat. Dengan itu datang kebutuhan orang untuk menambang cryptocurrency. Scavo Technologies sedang mengembangkan operasi penambangan cryptocurrency yang ramah lingkungan. Seiring berjalannya waktu, kesulitan menambang cryptocurrency umumnya meningkat. Ini menyebabkan peningkatan penggunaan listrik untuk menambang koin. Saat ini, ada sejumlah besar listrik yang digunakan untuk menambang koin di seluruh dunia. Agar ramah lingkungan, diperlukan sumber energi hijau. Scavo Technologies berlokasi di Argentina, dan mereka berencana untuk membangun lokasi penambangan mandiri menggunakan energi terbarukan seperti matahari, air, dan angin.

Scavo Technologies saat ini memegang penjualan token untuk penggalangan dana. Token adalah jenis token ERC-20. Ada sejumlah manfaat yang terkait dengan menjadi pemegang token. Delapan puluh persen dari keuntungan pertambangan akan didistribusikan ke pemegang token dengan sisa dua puluh persen digunakan untuk reinvestasi ke dalam operasi termasuk pembelian dan pemeliharaan peralatan. Scavo Technologies juga dapat memberikan layanan kepada pihak ketiga. Tiga puluh persen dari keuntungan dari ini dapat didistribusikan ke pemegang token juga. Pengambilan keputusan yang demokratis penting bagi Scavo Technologies, dan pemegang token SCAVO akan dapat memberikan suara pada keputusan dengan penggunaan kontrak cerdas. Penjualan token dimulai pada 15 Juli, dan akan berlangsung hingga 31 Oktober tahun ini. Ada pasokan token maksimum dua ratus juta token. Delapan delapan persen akan ditawarkan untuk dijual, dengan delapan persen disisihkan untuk dana cadangan, dua persen untuk program hadiah, dan dua persen untuk tim dan pendiri.


Untuk melaksanakan proyek berskala besar, perlu memiliki sumber daya yang berbeda seperti ekonomi, fisik, teknologi, manusia, dll. Selama berbagai tahap Penelitian dan Pengembangan (R & D), Teknologi SCAVO berhasil menjalin berbagai hubungan dengan perusahaan teknologi , pabrikan dan personel berkualifikasi tinggi di berbagai belahan dunia.

Dengan cara yang sama, Tim SCAVO berharap dapat menjalin hubungan jangka panjang dengan para investor kami yang memungkinkan kami untuk tumbuh bersama melalui syarat dan ketentuan yang jelas.

Proses memperoleh perangkat keras khusus untuk penambangan kripto bukanlah sesuatu yang sederhana karena permintaan yang terus meningkat dalam waktu terakhir ini dan dalam banyak kesempatan mengaksesnya melibatkan negosiasi dengan perantara yang berbeda yang akhirnya membuat proses pembelian lebih mahal serta semua logistik yang menyiratkan pembelian dalam skala besar.

Untuk dapat memiliki posisi negosiasi yang lebih baik dalam proses intervensi yang berbeda, Teknologi SCAVO terdaftar di registri importir / eksportir Argentina. Ini memungkinkan untuk mengakses perangkat keras yang diperlukan (ASIC, GPU, PCB, dll) secara langsung dan tanpa perantara, mengurangi biaya. Tim memiliki perjanjian dengan berbagai perusahaan transportasi internasional dengan harga grosir yang kompetitif.

Mencapai kemandirian energi merupakan tonggak utama dalam proses pengembangan proyek itu sendiri karena akan memungkinkan pengembangan model operasi perusahaan yang berbeda tanpa terikat pada biaya energi tradisional serta fluktuasi pasar energi atau kebijakan energi. Penggunaan energi terbarukan untuk pembangkitan listrik, memungkinkan untuk mengembangkan ekosistem ini di berbagai belahan dunia di mana biaya energi tidak sesuai dengan pasar penambangan kripto.

Mencapai kemandirian energi dalam jangka waktu maksimum 12 bulan akan mengurangi biaya energi per KWh dari USD 0,12-0,15 ke nilai antara USD 0,01 sampai 0,05 dan minimum masa manfaat yang diharapkan 10 tahun.




Untuk mencapai sistem penambangan kripto berskala besar, skalabilitas merupakan titik pertimbangan yang kuat. Untuk ini, semua pedoman desain dan konstruksi dari komponen yang berbeda memungkinkan untuk modularitas yang lebih besar. Blok dirancang (pada tingkat subsistem) dengan cara standar yang memungkinkan pertukaran antara salah satu dari mereka. Pada saat yang sama, sebagai proses modular, mereka dikandung untuk dapat menyusun pengaturan yang berbeda untuk menambah atau menghapus kapasitas dengan cara yang hampir tidak terbatas (tergantung pada ruang penyebaran kompleks).

Sebagai contoh, interkoneksi energi memungkinkan integrasi horizontal dan vertikal yang sama yang dapat dihubungkan dengan sistem energi lain yang berdekatan dan saling berhubungan dengan sistem energi tradisional secara bersamaan.

 Untuk informasi


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...