Senin, 24 September 2018

Quras - IoT di ruang blok

Quras - IoT di ruang blok

Salam untuk pembaca blog saya! Hari ini kita akan memulai kenalan kita dengan proyek Quras. Dia menarik perhatian saya pada fakta bahwa tidak seperti proyek-proyek blok yang telah diumumkan baru-baru ini, dia tidak mencoba untuk merangkul semua bidang aplikasi, tetapi berkonsentrasi pada tugas tertentu dengan nilai terapan yang jelas.


Apa itu Quras

Saat ini, para pengembang terkemuka memblokir posisi proyek mereka sebagai "tentara universal". Dan tugas mereka sudah biasa bagi kita semua: anonimitas, kecepatan transaksi tinggi, skalabilitas. Tetapi pada kenyataannya universalitas seperti itu tidak mungkin pada prinsipnya, setiap industri memiliki kebutuhan uniknya sendiri. Kebijakan Quras adalah membuat sistem blok yang sangat khusus untuk setiap ceruk.

Jadi, Quras adalah platform yang dirancang untuk bekerja secara khusus dengan Internet.

Selain itu, fungsi platform adalah komputasi awan dan pemrosesan data besar.

Fungsionalitas utama dari platform ini adalah pertukaran aman antara perangkat jaringan IoT, pembuatan kontrak dan token cerdas mereka sendiri.

Secara tegas, Quras bukanlah penyumbatan dalam arti utama kata itu. Dalam kertas putih, ini disebut grafik asinkron langsung (DAG).

Teknologi ini lebih disukai untuk lingkup IoT, karena tidak akan ada komisi di sini.


Di mana platform berguna?

karena Quras, di kepala sasarannya, bertujuan untuk memastikan pengoperasian Internet yang aman dan menguntungkan, sehingga area aplikasi utamanya dapat disebut home appliances;

Ini dapat bermanfaat dalam industri perawatan kesehatan untuk menggunakan platform untuk bekerja dengan peralatan medis;

di bidang sains dan pelatihan - koneksi teknologi pendidikan;
cloud computing - di sini, saya pikir penjelasannya tidak berguna, ini adalah salah satu bidang teknologi yang paling berkembang, di mana setiap tahun semakin banyak kapasitas dan solusi baru diperlukan;

pengolahan data besar. Lain "hit" teknologi informasi modern, yang membutuhkan peningkatan kecepatan dan skalabilitas komputasi.

Bagaimana itu bekerja
Dalam hal implementasi teknis, proyek ini memiliki sejumlah aspek menarik yang memungkinkannya bermanfaat secara tepat untuk lingkup di mana kegiatannya direncanakan.
Algoritma "Pengetahuan Tanpa Pengetahuan Non-Interaktif Pengetahuan Nol", yang mengenkripsi informasi, saat melakukan verifikasi anonim, yang memungkinkan Anda untuk tidak mengungkapkan data, tetapi tidak memiliki kesalahan;


Torrent - sudah diketahui semua orang teknologi interaksi peer-to-peer antara operator dari beberapa informasi, di mana file tersebut dibagi menjadi bagian terenkripsi terkecil dan disimpan pada beberapa perangkat secara bersamaan;

Kusut - informasi terdistribusi, mirip dengan blok, tetapi berbeda dari itu dan berdasarkan grafik asiklik DAG;


Mekanisme konsensus adalah dBFT (Delegated Byzantine Fault Tolerant - mendelegasikan konsensus toleran-kesalahan Byzantine). Memungkinkan untuk melindungi data dari serangan eksternal, termasuk pantulan serangan komputer kuantum (di masa depan). Fitur lain dari Delegated Byzantine Fault Tolerant adalah hak untuk memberikan suara kepada pemilik.

Tim proyek
Di situs web perusahaan, Anda dapat berkenalan dengan tim proyek. Ini benar-benar muda, internasional, profesional dan memiliki staf yang baik. Khususnya, senang melihat rekan senegaranya sebagai desainer. Fakta ini jelas menyenangkan, karena dari segi desain dan desain eksternal, situs, kertas putih indah dieksekusi.
ICO
Untuk mengumpulkan dana, perusahaan memutuskan untuk menjual tokennya. Saat ini, tanggal penjualan utama belum diumumkan. Hanya diketahui bahwa token ticker akan memiliki simbol QRS, dan nilainya akan sama dengan 0,5 $.
Hasil
Perhatian saya tertarik oleh proyek Quras dan, dengan studi yang lebih menyeluruh, itu tidak mengecewakan saya. Spesialisasi-Nya di bidang teknologi terpisah dari Internet hal (perlu dikatakan yang jelas menjanjikan), tim lengkap, solusi atipikal dalam arsitektur platform - semua ini membuat proyek ini istimewa dan menarik. Saya pasti akan mengikutinya, dan jika Anda juga ingin, inilah tautan resmi:

UNTUK INFORMASI SEELENGKAPNYA BISA KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI : 


PENGGUNA:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...