Selasa, 04 September 2018

QUASA QUASA - Platform Transportasi Berbasis Transportasi Teknologi Blockchain


Kali ini saya akan membahas tentang proyek yang terlibat dalam transportasi kargo.
platform ini adalah QUASA - adalah platform yang menyatukan pemilik dan operator kargo. Tujuannya dengan QUASA akan menciptakan platform yang memberikan akses ke transportasi kargo menggunakan solusi inovatif berdasarkan teknologi blockchain yang terus berkembang dan membantu mengelola rantai pasokan melalui semua sarana transportasi yang tersedia dan aman.
QUASA tidak seperti kebanyakan proyek yang telah diperkenalkan ke pasar baru-baru ini, QUASA bukan hanya klon dibuat tanpa memperhatikan masalah pasar transportasi kargo, kesulitan yang dihadapi oleh pengirim, atau kebutuhan operator. Sebaliknya, QUASA menyediakan pengguna akhir dengan model baru untuk mengelola transportasi kargo dengan antarmuka yang sederhana dan memungkinkan pembuatan pesanan sesuai dengan kondisi yang menguntungkan yang dapat terjadi hanya dengan beberapa klik mouse. Perusahaan mengatur transportasi kargo tanpa menggunakan perantara. Berkat solusi TI yang mapan, QUASA mengalokasikan pesanan bagi operator untuk menggunakan alat transportasi mereka dengan cara yang paling efisien. Pengoptimalan seperti itu membantu meningkatkan efisiensi operasional operator, meningkatkan keuntungan mereka,

K DETAIL PRA-ICO CAMPAIGN

Sasaran: 1,850 ETH, batas maksimum: 5.000 ET


Tujuan preicO kami adalah untuk menarik 1.000 ETH. Ini melibatkan pemasaran untuk melakukan kampanye ICO dan distribusi awal dari mata uang QuasaCoins kami. Kami memiliki cara promosi kami sendiri, tetapi untuk melakukan ICO yang matang dan serius yang akan meningkatkan level QuasaCoins, kami pasti membutuhkan dana tambahan. Kami telah menemukan para ahli profesional yang akan membantu kami untuk mempromosikan platform kami.

Selain itu, dana tersebut sebagian akan digunakan untuk partisipasi di ICO. Kami akan melakukan semua kegiatan paling penting yang akan membantu kami membuat kampanye lebih berhasil, tetapi kami masih perlu mengambil banyak keputusan serius, seperti keputusan teknis dan hukum.

 SEGERA untuk MEMBELI QUASACOIN SEKARANG. MENGAPA?

Saat ini harga satu QUA hanya 0,00016 ETH. Setelah ICO selesai, tarif QUA akan meningkat dua kali lebih tinggi yaitu satu QUA akan bernilai biaya 0,000333 ETH.


Kami pikir jika Anda bergabung dengan ICO sekarang, berkat pertumbuhan QuasaCoin, modal Anda akan meningkat setidaknya dua kali lipat, dengan pertumbuhan mencapai 30 kali mungkin. Kami mengabaikan situasi yang biasanya sangat langka (misalnya, ketika harga mata uang crypto perusahaan naik menjadi $ 10 (180) atau $ 50 (900 kali)). Namun, jangan lupa bahwa ICO pada dasarnya adalah usaha mata uang kripto. Tolong perlakukan ini sebagai investasi dalam kampanye yang sangat berisiko.

PEMBAYARAN

Pada tahap pertama kami hanya menerima mata uang ETH crypto tetapi juga mata uang kripto lainnya juga akan diterima. Kemudian (konon pada Mei 2018), kami juga akan menerima USD, EUR, dan mata uang lainnya. Pengenalan uang fiat akan memperluas audiensi proyek, dan ini terutama berlaku untuk perusahaan logistik kecil yang kliennya belum terbiasa menggunakan mata uang kripto atau tidak tahu bagaimana melakukannya. Oleh karena itu, kami menurunkan ambang batas untuk kedatangan baru secara signifikan, dan pada saat yang sama setiap perusahaan baru membantu kami mengembangkan pasar logistik dan pasar mata uang kripto.

KEMBALI

Jika kampanye tidak membantu mencapai ambang minimal $ 100.000 atau dibatalkan, dana akan dikembalikan ke dompet yang sama dengan tempat pengirimannya.

QUASACOIN GENERASI AWAL

QUASA menerbitkan 241.750.000 token QUA.

Setelah penghentian ICO, token tambahan akan secara otomatis diberikan kepada anggota Pendiri, Tim dan Bounty.

Volume dana yang dikumpulkan (ETH, USD) adalah ET 61,667 = (USD 18,500,000 pada tingkat USD 300 / ET).

Dari 241.750.000 token QuasaCoin (QUA) yang ditujukan untuk emisi umum, QUASA akan mengirimkan 197.025.000 token untuk penjualan melalui ICO pada berbagai tingkat harga. Berikut ini adalah deskripsi tingkat harga ini:




Token Pendiri dimaksudkan untuk diberikan setelah penghentian ICO dan diblokir selama 4 bulan dengan bantuan fungsi kontrak pintar.

KEUNTUNGAN DARI QUASA

      Tidak seperti kebanyakan proyek lain yang masuk ke ICO, kami melakukan kampanye ini menggunakan platform prototipe kami sendiri yang direncanakan tiga tahun lalu dan telah dikembangkan selama lebih dari setahun. Oleh karena itu, tidak seperti yang lain, kami tidak hanya memiliki ide umum dan pendaratan yang indah tetapi juga proyek yang sedang berlangsung yang dapat Anda uji dalam waktu dekat.

         Transportasi kargo dikendalikan atas permintaan sampai perjanjian berhasil ditutup. Semua tindakan tercantum dalam blockchain yang menghilangkan kurangnya kepercayaan di antara mitra. Kontrak cerdas yang selaras di awal setiap pengiriman melakukan penyelesaian timbal balik otomatis sesuai dengan data yang disimpan dalam blockchain.

     Kami menutupi risiko pengguna kami dengan mata uang kripto kami sendiri yang akan tumbuh dan tidak hanya menjadi sarana perlindungan tetapi juga peluang investasi yang menjanjikan.
         Pelacakan GPS online lokasi dengan penggunaan teknologi blockchain memungkinkan penghapusan risiko kerusakan tersembunyi.

         Memiliki properti. QUASA akan menyediakan pemasok lisensi pribadi menggunakan teknologi DLT kontemporer.

         Pengguna dapat melakukan pembayaran dari mana saja di dunia, yang tidak mungkin di platform yang bersaing di mana hanya uang kertas yang diterima.

         Kami menerima pembayaran dalam berbagai crypto dan kartu kredit.

        Meskipun kecanggihan teknis, platform ini cukup sederhana dan mudah bagi pengguna akhir, sehingga bahkan seorang anak pun dapat belajar cara melakukannya.

KESIMPULAN

QUASA meminta Anda untuk berpartisipasi dalam bergabung dengan sebuah perusahaan QUASA yang menjanjikan. Dengan begitu kita dapat mengubah dunia logistik dan membuatnya lebih aman dan nyaman karena mudah diakses oleh semua orang, dan dengan sistem yang benar-benar bekerja dan demokratis. QUASA membutuhkan dukungan Anda semua, tidak harus dalam bentuk keuangan, tetapi dapat juga dalam bentuk repost, rekomendasi, artikel, dan lainnya. Mari dengan QUASA kita dapat mengubah pasar logistik sekarang sehingga di masa depan menjadi lebih baik.

untuk informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini:


penulis: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...