Jumat, 21 September 2018

PROYEK JARINGAN KONTRASTIUM

PROYEK JARINGAN KONTRASTIUM


Dunia bisnis ada di beberapa yayasan yang membuatnya kuat. Salah satu yayasan ini adalah kontrak, karena, tanpa itu, dunia bisnis tidak akan. Kontrak ada pada tingkat dan bentuk yang berbeda, sejauh ini ada antara dua entitas untuk tujuan tertentu.

Apa itu kontrak?

Kontak adalah ikatan hukum atau perjanjian antara dua pihak yang harus dipatuhi oleh para pihak, sampai persyaratan perjanjian dipenuhi atau dihentikan. Karena kontrak dibuat di depan hukum, mereka diberlakukan atau diberdayakan oleh hukum. Kontrak dapat dibuat antara dua orang, pemerintah, lembaga internasional, dll.

Keterbatasan untuk Kontrak Kertas
Selama bertahun-tahun, ada kontrak kertas yang sesuai namanya tertulis di atas kertas dan ditandatangani oleh pihak yang terlibat di hadapan hukum (firma hukum atau pengacara) untuk mengawasi atau memandu melalui proses. Dunia bisnis sedang berkembang, jadi kontrak kertas telah menjadi usang, terbatas dan tidak pantas untuk menangani beberapa perjanjian saat ini. Beberapa batasan ini adalah:

1. Perantara: Kontrak kertas harus berada di hadapan pengacara atau firma yang memahami hukum. Ini dapat merugikan perjanjian yang dimaksudkan untuk menjadi sensitif atau rahasia. Perantara hari ini tidak dipercaya.

2. Biaya Implikatif: Perantara akan mengenakan biaya untuk memvalidasi kontrak, ini bisa sangat tinggi tergantung pada tingkat atau berat kontrak. Akibatnya, orang lain yang ingin menggunakan yang sama mungkin tidak dapat karena implikasi biaya.

3. Kontrak kertas tidak relevan atau tidak cocok, terutama ketika pihak yang terlibat berasal dari negara yang berbeda atau dipisahkan oleh jarak. Memperoleh kontrak kertas untuk masing-masing pihak mungkin memerlukan banyak waktu untuk tidak membahas implikasi biaya terutama untuk mengirim dokumen yang harus aman.

Kontrak Pintar sebagai pengganti Kontrak Kertas
Kontrak pintar datang ke tempat kejadian sebagai pengganti yang bagus untuk kontrak kertas. Ini dibangun berdasarkan algoritma komputer dan baru-baru ini di blockchain melalui Ethereum. Kontrak pintar adalah eksekusi independen dan menghilangkan semua perantara dan biaya. Melalui blockchain ethereum, pengembang dapat membuat kontrak pintar yang dapat digunakan sebagai pengganti kontrak kertas. Tetapi itu memiliki celah yang sangat besar. Kontrak cerdas memerlukan pengalaman teknis atau pemrograman atau pengetahuan yang sangat tinggi untuk dibuat. Ini tidak tersedia untuk semua, orang yang membutuhkannya harus menyewa pengembang dengan biaya tertentu. Ini adalah kemunduran besar karena hanya sedikit yang bisa menyewa pengembang. Ini dengan demikian membuat kontrak cerdas tidak berguna seperti biasanya.

Contractium


Contractium melihat kemunduran ini dan memutuskan untuk melakukan sesuatu. Membuat kontrak pintar tidak harus dibatasi untuk pengembang. Ini adalah tantangan yang diambil oleh kontrak dan proyek telah berhasil. Melalui Contractium, siapa pun dapat membuat, menyebarkan, dan menjalankan kontrak cerdas dengan mudah tanpa bantuan pengembang. Dengan template yang tersedia di platform, pengguna dapat menentukan perilaku kontrak cerdas mereka. Kontrak pintar ini tidak kalah dengan kontrak pintar yang dibuat di blockchain ethereum, mereka memiliki kualitas yang sama semua berkat tim di belakang proyek.

Apa yang spesial dari Kontrak Kontium?

Kontrak pintar pada platform Contractium dapat dibuat oleh siapa saja, bahkan tanpa pengetahuan teknis.

Kontrak cerdas akan menghilangkan semua perantara yang ada dalam membuat kontrak tradisional dan memungkinkan mereka yang setuju untuk berinteraksi secara langsung.

Kontrak kontrak kontrak adalah biaya yang lebih kecil karena biaya yang dibayarkan dalam token CTU jauh lebih rendah daripada implikasi biaya dalam kontrak kertas.

Contractium membantu menghilangkan jarak antara pihak yang terlibat, karena pihak dapat berdamai tanpa melihat secara fisik, semua dilakukan pada blockchain.

Contractium mencatat semua kontrak pintar pada blockchain ethereum di mana mereka dipegang dengan aman melalui desentralisasi dan secara permanen. Ini berarti bahwa kontrak cerdas tidak dapat diretas, diubah, atau dihapus.

Kontrak pintar yang dibuat pada platform memiliki berbagai aplikasi.

Detail Token:

Ketik: ERC-20

Dapat ditambang: Tidak.

Total Pasokan: 3.000.000.000 CTU

1,500,000,000 CTU Dialokasikan untuk dijual. (Token yang tidak terjual akan dibakar)

1.500.000.000 untuk cadangan untuk rencana masa depan

Penjualan Pra-ICO & ICO: 900.000.000

Tim Kontraktor: 200.000.000

Yayasan disediakan: 100.000.000

Penasihat & Mitra: 100.000.000

Bounty & Marketing: 200.000.000

Detail ICO:

1 ETH = 15.000

Soft-cap: 2M USD - Setara dengan 3000 ETH

Hard-cap: 10M USD - Setara dengan 15.000 ETH

Pelajari lebih lanjut tentang ICO Kontraktor


Informasi Perusahaan Kontraktual

Nama Perusahaan: CONTRACTIUM LTD.

Negara-negara penggabungan: British Virgin Islands

Nomor Perusahaan BVI: 1980420

Tanggal Pendirian: 24 Mei 2018

Alamat Kantor Terdaftar: Unit 8, 3 / f., Kompleks Perdagangan Qwomar, Jalan Blackburne, Port Purcell, Jalan Kota, Tortola, Kepulauan Virgin Inggris VG1110

Kantor Korespondensi Singapura:

Alamat Kantor: 68 Circular Road, # 02-01, Singapura 049422

Kantor Perwakilan Vietnam

31 Han Thuyen Street, Ben Nghe Ward, Distrik 1, Kota Ho Chi Minh

Kode Pos: 70000, Vietnam

TIM


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:


PENULIS:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...