Senin, 24 September 2018

Proyek ICO iTrue

Proyek ICO iTrue

Screenshot_160.jpg

Penduduk Crypto yang terhormat di Dunia Uang Dalam artikel ini saya ingin memeriksa proyek ITrue ICO yang berbasis di Hong Kong untuk Anda.

iTrue adalah solusi berbasis Blockchain dengan sistem autentikasi audit-mikro built-in yang bertujuan membantu bisnis dan pengembang menciptakan aplikasi yang aman, skalabel, dan dapat diperluas.

Area Masalah pada Target iTrue

Mengingat peningkatan perusahaan baru yang menawarkan produk keuangan online dan layanan digital inovatif, tampaknya ada peningkatan permintaan untuk sistem otentikasi yang aman dan efisien. Namun, teknologi biometrik tidak memberikan penegasan otentikasi yang aman pada mereka sendiri. Data pengguna dapat dengan mudah disita atau disalahgunakan karena penggunaan yang tidak pantas. Pengguna mungkin khawatir tentang bagaimana mereka menggunakan data dari bisnis karena alasan ini; karena cetakan dan layanan online dapat mengumpulkan, menggunakan atau menjual data pribadi untuk keuntungan mereka sendiri.

Faktanya, 49% dari mereka yang beroperasi di AS prihatin tentang penyitaan data biometrik, sementara 35% tidak nyaman tentang akses bank terhadap informasi ini. Di sisi lain, operasi "pengenalan wajah" adalah legal di Rusia dan di negara-negara tetangga dalam lingkup kegiatan pengawasan, tetapi keamanan sistem juga dianggap sebagai ancaman kerahasiaan besar, terutama dalam bahaya. Di Shanghai dan Beijing di Cina, pengenalan wajah tidak hanya digunakan oleh keamanan dan pengawasan negara, tetapi juga oleh perusahaan swasta. Contoh: Penyedia Fintech ANT Financial menggunakan pemindaian biometrik bahkan di area publik seperti kereta bawah tanah.

iStock-1664198121-default-publication-top-wide-image-publication-top-wide-image-38109.jpg

Solusi "iTrue"

Kombinasi blockchain dan teknologi biometrik akan memungkinkan bisnis untuk mengembangkan otentikasi biometrik dan akhirnya menciptakan dan memasarkan aplikasi mereka sendiri di platform dan ekosistem iTrue. Mengurangi sengketa transaksi melalui otentikasi biometrik akan membantu meningkatkan pengalaman pengguna dan pada saat yang sama meningkatkan keamanan platform.
Dengan iTrue, pengguna akan memiliki kontrol penuh atas data pribadi rahasia mereka, dan otentikasi biometrik dapat memberikan keamanan, akses tanpa gangguan ke aset digital dan bahkan fasilitas fisik seperti mobil atau rumah. Dengan infrastruktur Blockchain, pengguna dan bisnis akan yakin bahwa catatan mereka berada pada infrastruktur yang aman untuk melindungi terhadap pencurian atau penyalahgunaan data.

Screenshot_156.jpg

iTrue Token Ekosistemi

Platform berbasis layanan iTrue memungkinkan aplikasi untuk mengintegrasikan otentikasi secara terpisah dari kata sandi, gadget, dan kartu plastik. Platform akan menjual data pengguna. Lebih banyak pengguna, pelanggan, dan pengembang akan berbagi dan menggunakan data pada platform.
Pengembang akan dapat membuat aplikasi yang memanfaatkan layanan mikro, seperti otentikasi. Pengguna akan diberitahu tentang setiap permintaan untuk data mereka dan akan dihargai dengan token iTrue ketika mereka berpartisipasi dalam kegiatan berbagi data.

Dengan menggabungkan identifikasi biometrik dan blokir, iTrue meningkatkan kerahasiaan proses apa pun yang dibuat pengguna. iTrue Limited akan mengembangkan platform luar biasa untuk pendekatan inovatif tentang bagaimana perusahaan menciptakan praktik yang terdesentralisasi. Solusi iTrue akan diimplementasikan sebagai layanan pemblokiran dengan sistem verifikasi data biometrik built-in. Platform terdesentralisasi akan mendukung otentikasi pengguna untuk pengembang dan bisnis, penciptaan jaringan rantai baru dan kemampuan untuk menerima imbalan bagi pengguna setelah pertukaran data yang jujur.

Screenshot_161.jpg

Jack Cheng, CEO dari iTrue, mengatakan bahwa jumlah perusahaan baru yang menawarkan layanan online yang disempurnakan seperti produk keuangan digital telah meningkat pesat karena sistem yang andal dan permintaan otentikasi yang efisien. Tim pengembangan utama iTrue telah menciptakan solusi komprehensif yang membahas kesenjangan dalam bagaimana perusahaan-perusahaan ini menggunakan data pelanggan mereka. Menggabungkan biometrik, blok dan teknologi basis data yang canggih, iTrue akan meningkatkan otentikasi dan privasi pengguna. Selain itu, pengembang akan dapat membuat aplikasi yang terdesentralisasi dalam berbagai macam ekosistem secara langsung.

Ahli teknis ltrue Anton Goroshankin telah menyatakan bahwa produk blok modern telah menemukan cara untuk memecahkan masalah dengan strategi menggabungkan database dan rantai blok. Akibatnya, iTrue adalah infrastruktur stabil dan terukur yang melindungi data pengguna dari penyalahgunaan atau pencurian data. Keuntungan penting lainnya dari ekosistem ini adalah:
Menyediakan Kendali Penuh Informasi Pribadi Pribadi

Pelacakan Data Pengguna

Memastikan Kepatuhan dengan Kebijakan Privasi
Penilaian Integritas Aplikasi Non-Terpusat dari Kontrol Privasi Perusahaan.

Tujuan utama dari proyek ini adalah; untuk menciptakan ekosistem global yang memungkinkan perusahaan, pengembang, pengguna, dan pelanggan untuk mengambil keuntungan dari upaya pertukaran data di pasar aplikasi yang terdesentralisasi. Dengan platform ini, pengguna dapat berbagi data dengan pengguna lain, perusahaan, dan penyedia data yang membutuhkannya. Setiap peserta akan menerima penghargaan dengan token ITU.

Untuk memastikan bahwa setiap pengguna memiliki kontrol atas data pribadinya sendiri, iTrue akan berkomunikasi dengan anggota platform bagaimana data mereka akan digunakan dan bagaimana mereka dapat diperoleh. Selain itu, platform akan mematuhi aturan privasi, dan pengguna akan diberitahu tentang setiap permintaan data sehingga mereka dapat menyetujui permintaan tersebut.
Sistem iTrue akan membantu pengembang untuk menciptakan solusi berdasarkan faktor-faktor penting dari privasi, keamanan, dan keamanan pengguna. Berkat kemampuan identifikasi inovatifnya, pengguna tidak perlu khawatir tentang keamanan ketika melakukan sesuatu dengan uang kripto. Pengembang tidak hanya akan menciptakan solusi terdesentralisasi yang menghapus penggunaan program curang, tetapi juga akan memastikan bahwa transaksi Anda dilakukan dengan cepat, efisien dan aman.

Informasi ICO dan Token:

Token yang akan digunakan dalam lingkup proyek akan menjadi Token iTrue berdasarkan standar ERC-20. Token ticker adalah ITU. Jumlah total token adalah 8 miliar. 60% dari ini dicadangkan untuk penjualan token. Harganya 1 ITU = 0,01 USD.

Target Soft Cap Projenin; $ 7,5 juta; Target Hard-Cap adalah $ 40 juta.

Screenshot_157.jpg

Evaluasi umum:

Platform iTrue telah mengakui bahwa layanan otentikasi biometrik telah diintegrasikan ke dalam jaringan komersial ekstensif European Trade Center dan akan menjadi ujian nyata teknologi ini. Saat beroperasi di salah satu pusat hiburan dan perbelanjaan terbesar Rusia, diharapkan bahwa iTrue akan memberikan keamanan yang lebih baik ke Eropa dan meningkatkan privasi pengguna.

Screenshot_155.jpg

Untuk informasi lebih lanjut silakan periksa tautan berikut:

Situs web: https://itrue.io/

PENGGUNA:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...