Sabtu, 15 September 2018

Platform Alfa Enzo

Platform Alfa Enzo

1.png

Alfa Enzo Adalah Platform precio Yang creates berkerja sama dengan SmartMarket hiper-Lokal Pertama di Dunia. Muncul dengan desain waktu-sebagai-pengalaman yang luar biasa. Sebagai blockchain SUPER CEPAT, Alfa Enzo memungkinkan pengguna untuk review memasuki desain Pasar Generasi baru.

Alfa Enzo also memberikan Peserta taruhan gratis sebagai kompensasi, untuk review mendaftar Dan MASUK SETIAP hari, get LEBIH Banyak Shifting DENGAN mengintai koin through Protokol Samaria.

Apa Saja Fitur Uniknya hiperlokal berkerja sama dengan SmartMarket sosial :? INI Platform Adalah Pertama di Dunia Yang berusaha untuk review mengoperasikan Pasar Cerdas Yang dirancang untuk review offers LAYANAN Jaringan sosial hiperlokal berdasarkan KECEPATAN TINGGI. Suami memungkinkan pengguna-Rekan untuk review MEMBUAT Kontrak ANTARA Satu sama lain Dan menetapkan adopsi massa.

Dunia di Luar tokenomik: Pasar kripto selama bertahun-Tahun Belum Mampu melampaui Ekonomi biasa Token. Namun, DENGAN pemahaman bahwa orang-orangutan Menjadi LEBIH bahagia DENGAN Alfa Enzo Yang Memuaskan pembeli Dan penjual DENGAN Shifting kompensasi, koin gratis Dan Ekstra di Luar tanda.

Produk P2P: Alfa Enzo MENYEDIAKAN Produk Dan LAYANAN P2P, Dalam hal ini kami Utilitas koin Berlangganan DENGAN Efek Jaringan. Mencari Google Artikel Penyanyi, Semakin Banyak pengguna Yang Naik, Semakin Banyak penghargaan Dan Nilai Yang dihasilkan Ke Jaringan Dan Sistem tanda. Hal Penyanyi dicapai through APA Yang Alfa Enzo Panggilan Hukum Metcalfe, Yaitu, untuk review SETIAP pengguna Yang bersatu DENGAN Jaringan, mereka get Nilai eksponensial sebagai Imbalan differences penggunaannya.

Kecepatan: Alfa Enzo BEKERJA PADA MEKANISME KECEPATAN TINGGI, TIDAK seperti blockchain Yang ADA Yang Lambat Dan berusaha MEMBUAT XP! Hidup XP internet TIDAK mendukung ekosistem Kripto.

Keamanan Dan privasi: Alfa Enzo BEKERJA DENGAN ekosistem Proof-of-Kegiatan Yang dikenal sebagai Jaringan Operasi Enzo (EON). PADA EON, Data can Muncul pseudonim, Pribadi, Dan terenkripsi. Data ini hanya dapat diakses oleh pengguna hanya melalui kunci pribadi dan kontrak pintar. EON also MENYEDIAKAN Protokol Berbasis Waktu Yang memastikan transfer Lapisan Aman Dan Data Model di Seluruh ekosistem. Ini adalah kecepatan pengiriman yang sangat rumit dan sempurna bagi semua pengguna.

Pengguna berfungsi sebagai satuan kolektif: Enzo Memberi pengguna untuk review MEMBUAT akun mereka Beroperasi prabayar bebas DENGAN membiarkan Rekan memiliki Kontrak ANTARA Satu sama lain. Apa Yang disediakan Adalah bahwa Pasar diliberalisasi Dan Menjadi LEBIH menarik, Berbagi, sepenuhnya Inklusif, DENGAN SEMUA orangutan get kesempatan Yang sama untuk review ekosistem data.

Masalah

Sayangnya, sebelumnya Saat ini Masih Belum ada Solusi tunggal di Pasar, Yang akan digunakan Oleh SEMUA pemilik cryptocurrency, sehingga MENYEDIAKAN pengguna communication Sehari-hari through Blockchain, information, Dan pertukaran materi di ANTARA mereka Sendiri. Ada beberapa alasan untuk ini:

kecepatan rendah Blockchain yang ada. Mencari Google Artikel Bantuan mereka, TIDAK mungkin MENYEDIAKAN sejumlah gede microtransactions, Yang akan Membutuhkan Sistem seperti ITU;
penghalang antara crypto dan dunia Fiat. Pelanggan mengalami kesulitan dengan menyimpan mata uang crypto di Fiat. Oleh KARENA ITU, cryptocurrency sebelumnya Saat ini LEBIH merupakan sarana untuk review Investasi, Bukan Untuk Pembayaran;

tidak ada pasar uang uang kripto di dunia nyata. Mereka Saat ini tidak DAPAT Membeli roti di toko roti, membayar Utilitas ATAU Pergi Ke Bioskop.

Ini adalah waktu yang disebut tim proyek AlfaEnzo mil terakhir. Ketika memecahkan masalah Penyanyi, terobosan mendasar akan Terjadi, Yang diperlukan untuk review Pengenalan Massal Blockchain Ke hearts kehidupan Sehari-hari. Itu yang akan mereka lakukan.

Keputusan
Untuk memecahkan masalah Penyanyi, tim AlfaEnzo memutuskan untuk review mempertimbangkannya hearts Konteks global yang Dan creates a concept Jaringan sosial terdistribusi. Untuk mendeskripsikan ini, Anda perlu memberikan porsi cerita masyarakat. Gambar di bawah ini menunjukkan bagaimana hubungan sosial berkembang.



AlfaEnzo terbalik satu fitur yang berhubungan dengan pengembangan komunikasi sosial. Pertama, komunikasi lebih terpusat, yaitu orang-orang menyatukan komunitas untuk ide-ide. Lalu dilakukanlah organisasi dan komunitas yang difungsikan sebagai satu unit. Dan sekarang dengan internet internet, menambah batas dan jarak antara orang-orang telah terhapus, adalah mungkin untuk membangun jaringan baru, di mana semua orang terhubung satu sama lain melalui rantai teman-teman bersama. Pengawasan ini adalah dasar untuk membangun sistem EON (Enzo Open Network) yang baru.

AlfaEnzo adalah jejaring social generation, sebuah Blockchain yang dibangun berdasarkan prinsip Proof of Activity. Ini berarti nilai untuk kegiatan. Artinya, jika pengguna aktif dalam konteks jejaring sosial, mengkonflikasikan transaksi tersebut, ia menerima konfirmasi sosial dalam bentuk imbalan.



Alfa. Ini adalah aplikasi seluler. Ini adalah jenis messenger yang memungkinkan Anda masuk menggunakan pesan peer-to-peer. Aplikasi seluler sudah berjalan di iOS.

Dorong. Ini adalah platform periklanan sosial yang dibangun berdasarkan prinsip swalayan oleh pengguna. Ini sangat tepat sasaran penasaran dan berikan pesan iklan dengan 90% pertanda klik.
Vallet. Ini adalah dompet yang dilekatkan ke setiap aplikasi dalam sistem EON. Dompet memungkinkan pengguna untuk membuat kontrak untuk mereka aman apa pun.







ICO
Token nama: NZO
Smartcontract: Ethereum ERC20
Masalah: 21.000.000.000
Pra-ICO mulai: 3 Agustus 2018
Akhir Pra-ICO: 30 Agustus 2018
ICO mulai: 2 September 2018
Akhir ICO: 2 Oktober 2018
Soft cap: $ 25.000.000 (selesai pada penjualan pribadi)
Hard cap: $ 100.000.000
Harga NZO hingga saat ini: $ 0,005
Mata uang yang diterima: ETH, BTC, LTC, Fiat, BCH, XRP, USDT

Token



KESIMPULAN

Alfa Enzo menawarkan banyak keuntungan yang tidak dapat diberikan oleh platform blockchain yang ada karena banyak pengguna dapat menerima blockchain pribadi dan pribadi yang mengekspos mereka ke transaksi instan, tidak bermuatan antara rekan-rekan mereka. Anda dapat menghasilkan uang dari hanya yang ada di jaringan dan data yang mereka hasilkan. Saya berani mengatakan bahwa Alfa Enzo sangat dibutuhkan di pasar crypo untuk membuka ruang pasar bagi investor: Pembeli dan penjual sama-sama.

Informasi lebih lanjut:

Telegram: https://telegram.me/alfaenzo
Twitter: http://twitter.com/enzonetwork
Facebook: https://www.facebook.com/alfaenzofou
Whitepaper: https://www.alfaenzo.io/libs/pdf/whitepaper.pdf#zoom=25
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4732951.0ndation
Sedang: https://medium.com/alfaenzo
Situs web: https://www.alfaenzo.io/home

PENULIS:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...