Selasa, 11 September 2018

PERUBAHAN CAPVERTO DALAM KEUANGAN

PERUBAHAN CAPVERTO DALAM KEUANGAN

Halo teman-teman terkasih, saya di sini dengan konten yang saya ingin Anda kagumi. Hari ini saya akan berbagi dengan Anda rincian proyek yang terkait erat dengan dunia keuangan yang halus. Saya pikir Anda akan membaca tulisan saya seperti biasa. Bacaan yang menyenangkan. Capverto Exchange sebenarnya adalah lembaga keuangan dan kredit non-bank. Perusahaan ini menawarkan berbagai layanan perbankan berdasarkan penggunaan mata uang Kriptografi CAP terdesentralisasi. Capverto akan menjadi platform keuangan untuk masa depan tanpa kerugian dari institusi perbankan klasik. Idenya tidak baru, tetapi progeninya memiliki karakteristik tersendiri.


Secara khusus, pengguna ditawarkan jembatan antara kartu prabayar internasional CAPVERTO - Fiat dan CAP crypto currency. Peta akan berubah dalam berbagai level dan warna. Setiap pemegang kartu menerima jumlah token CAP yang sesuai dengan level kartu yang dibeli mulai dari $ 100 untuk kartu biru dasar. Seperti kartu pembayaran reguler, kartu CAPVERTO dapat digunakan untuk berbelanja di toko dan di Internet, tetapi hingga 2 persen dari setiap transaksi diperbolehkan untuk diinvestasikan kembali dalam CAP untuk menyeimbangkan CAP. Ada juga sistem insentif berfitur lengkap yang memungkinkan Anda untuk menerima diskon langsung dari penjual afiliasi.

Portal web CAPVERTO Exchange memungkinkan setiap pengguna untuk berintegrasi dengan akun IBAN / SWIFT untuk pembayaran P2P cepat, nyaman dan murah yang jauh lebih ekonomis daripada Western Union dan FOREX, terutama ketika mengirim dana internasional. Fitur lain adalah instrumen kredit berdasarkan penggunaan mata uang Kripto CAP. Lebih nyaman daripada pinjaman tradisional di bank. Sebagai contoh, jika Anda memiliki mata uang CAP gratis, Anda dapat meminjamkan kepada pengguna lain dari sistem CAPVERTO Exchange hingga akhir tabungan Anda. Tidak masalah apakah Anda seorang individu atau badan hukum. Dana hanya dapat diberikan hingga 6 bulan. Suku bunga tahunan adalah 8 persen per tahun dan utang dibayarkan pada saat penerbitan. Platform Capverto secara mandiri menentukan pembayaran untuk pinjaman dan menjamin kembalinya kendaraan kreditor. Peminjam hanya mendapat manfaat dari lembaga keuangan tradisional.

1.jpg

CAPVERTO nyaman dan aman Bursa antarmuka online, mata uang kripto ketika membeli dan menjual menghilangkan beberapa tantangan umum. Misalnya, platform tidak tahu untuk menciptakan portofolio yang seimbang membantu pemula mata uang kripto. Peserta dapat berkontribusi untuk menggunakan integrasi untuk dapat membeli dan menjual berbagai transaksi mata uang dan perdagangan kripto dengan tanggal perdagangan dengan barter Binani untuk memahami dengan jelas. Mereka dapat menggunakan informasi ini untuk menyalin peserta lebih berpengalaman dalam proses platform / portofolio. bahwa perdagangan dalam salinan, titik awal yang baik bagi pengguna baru dan juga kemungkinan akan mempengaruhi ekosistem CAP. 10% dari laba secara otomatis dipotong dan paruh pertama pedagang dan Bursa CAPVERTO diambil. Setengah dari fraksi ini (2

Perubahan khususnya menawarkan nasabah asuransi CAPVERTO cryptocurrency risiko Internet dikenal digital dan memperhitungkan perdagangan valuta asing. ide produk asuransi ini sebenarnya muncul setelah runtuhnya Mt.'N. CAPVERTO adalah di antara yang pertama dari jenisnya di 2014 godu.strahovani untuk kriptoaktivov platform yang GOX Efek pada tahun 1917, dan sejak perusahaan asuransi yang beroperasi di pasar asuransi diatur oleh riskpoint.

CAPVERTO Asuransi Efek cryptocurrency otentikasi dua faktor (2F), "tahu-Anda pelanggan" (KYC), anti pencucian uang (AML) dan termasuk validasi alamat dengan standar industri pada cybersecurity, dan bekerja sama. Semua ini dirancang untuk meminimalkan risiko serangan cyber dan kegagalan teknis. Dengan demikian, pengguna CAPVERTO Efek dapat yakin bahwa 100% dari aset mereka dilindungi.

p2p.jpg

CAPVERTO Exchange menawarkan produk keuangan inovatif menggunakan keuntungan unik mata uang kriptografi. Ini menawarkan kartu prabayar internasional yang terkait dengan perbankan inovatif dan fungsi perdagangan untuk token CAP, menggabungkan harga dan unit mata uang kripto ke dunia. Semua fitur dari CAPVERTO Exchange mempengaruhi biaya CAP, yaitu harga merupakan cerminan dari aktivitas produksi, bukan spekulasi. Aset di Bursa CAPVERTO juga dapat dilindungi oleh asuransi crypto.

2.png

untuk informasi lebih lajut kunjungi link di bawah ini:


PENULIS: Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...