Senin, 10 September 2018

Payperblock


Payperblock




Apa itu Payperblock?

Платформа Payperblock menghubungkan talenta blockchain terbaik dengan proyek blockchain yang eel menjanjikan dengan menawarkan платформа ян прозрачная, чем adil dengan biaya serendah mungkin.

Visi

Memimpin jalan untuk masa depan yang lebih cerdas, dengan menghubungkan talenta yang tepat dengan poetjaan yang tepat, sehingga setiap proyek blockchain потенциальный memiliki prasyarat terbaik untuk berhasil.

Tujuan utama kami adalah menawarkan platform yang прозрачный, чем adil dengan biaya serendah mungkin. Sesederhana itu.


КАМЕРЫ ПЛАТФОРМЫ

Mencari ahli blockchain yang ahli dan berpengalaman, freelance berdasarkan untuk proyek baru Anda? Тидак терлихат лаги. Payperblockadalah платформа фрилансер yang beroperasi secara global untuk ahli blockchain, didukung oleh Payb Blockchain.

Апа-предложение?

Itu bermaksud menjadikan dunia freelance lebih amanah, terorganir, дан anal. Di PAYETBLOCK, структура оперы pasar bedaja disimpan sebagai didistribusikan secara mandiri. Салах сосредоточился на меню Перухахана Адалы, которое было достигнуто благодаря юаню adil untuk klien dan freelancer.

Ток PAYB

Untuk mendapatkan dana untuk menempatkan rencana bisnis Payperblock beraksi, процесс ICO akan digunakan. Dalam pendekatan ini, token akan didistribusikan sebagai cara memberikan orang saham dalam organasi. Sejumlah всего 10 миллиардов токенов Payperblock akan dicetak untuk operasi биснис платформа фриланс.

PENJUALAN TOKEN

Kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk meanbit token PayPerBlock di blockchain аудитория. Token disebut PAYB, затем akan dikeluarkan selama pra-ICO, чем ICO. ICO akan dilakukan di situs web Payperblock.comsaja.

Всего токена пасокана адали 10 миллиардов. Ссылка на программу kami memungkinkan За исключением afiliasi Anda untuk menerima 5% dalam token PAYB из setiap pembelian ICO yang dilakukan.

Ток распространения

Dari semua токен yang dicetak:

45% акне tersedia untuk masyarakat umum untuk pembelian

25% токен akan disediakan untuk tugas pengembangan pencilpanan dingin di masa depan

15% untuk tim pengembangan, чем penasehat proyek

15% скидка на программу untuk для бонусов на платформе Payperblock



Peta PayPerblock


Затем просмотрите анализ Payperblock ICO
Эта бава в Анда мембака лосьан obyektif dan analisis Payperblock kami.
Kekuatan

Tim muda, termotivasi dan didukung yang memiliki pengalaman sebelumnya bekerja bersama
Topi keras yang realistis dan menarik bagi investor

Дорожная карта тампак реалистис тогда дапат дикапай денган мемпертиманбанкан туджуан untuk pendanaan, чем укуран тим

Potensi kekhawatiran
Комьюнитас медиа социальный кесил пада саат пениньяуан. Kami mengharapkan angka-angka ini tumbuh secara Значительный рывок dengan perkembangan proyek

Tidak ada ulasan tidak ada liputan media yang dinemukan pada pencarian Google organik. Тим тела мэнгалокасикан 10% дари дана нетук пемасаран джиди ками менгарапкан инни untuk беруба юга

Тим



penasehat

For å lære mer om Payperblock, besøk lenken nedenfor.


ETH:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...