Senin, 10 September 2018

OPP Buka Wifi

OPP Open Wifi - komunitas gas terbesar di dunia

Halo Teman-teman Jika Anda ingin bergabung dengan proyek OPP Open Wifi, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi misi selama OPP OpenWife:

Berikut ulasannya!

Apa itu OPP Open Wifi?

OPP Open Wifi adalah komunitas yang dibuat dengan satu tujuan tunggal - untuk menciptakan jaringan Wi-Fi global, terbuka, dan gratis. Juga, mereka yang ingin mendapatkan uang dapat menjadi bagian dari perusahaan.

Ada sekitar 2,5 miliar pengguna ponsel cerdas di dunia, di mana 80% aktif di jejaring sosial. Namun, banyak yang sering menemukan diri mereka dalam situasi di mana Wifi tidak dapat diakses atau tidak cocok untuk tidak membayar layanan.

Dari 2,5 miliar orang ini, perusahaan ingin menarik 25 juta orang selama empat tahun ke depan untuk menciptakan komunitas "host hotspot".

"Host hotspot" adalah orang-orang yang membayar kami untuk data seluler, membayar akses WiFi di rumah mereka atau di tempat kerja mereka. Studi menunjukkan bahwa lebih dari 80% dari kita tidak menggunakan lalu lintas total yang kita bayar. OPP Open Wifi akan membayar setiap hari untuk membuat lalu lintas ini dapat diakses ke jaringan global umum.

Bagaimana cara kerjanya? Bagaimana Cara Menjadi Anggota Bisnis?

Sangat sederhana. Untuk menjadi host hotspot, Anda harus mendaftar, kemudian mengunduh aplikasi seluler atau meminta router rumah / bisnis dari sebuah situs. 100.000 router pertama akan disediakan secara gratis.

Putuskan berapa banyak informasi yang ingin Anda sumbangkan.
Aplikasi ini mengaktifkan fungsi titik akses seluler pada perangkat pintar Anda, pengguna pengguna yang ingin mengakses Internet akan menampilkan "OPEN OPEN WIFI". Sistem ini benar-benar aman untuk tuan rumah dan tamu. Sistem ini juga dirancang untuk bekerja dengan WiFi rumah dan kolaboratif.

Cukup 1 jam sehari Anda perlu mengaktifkan Hotspot Anda untuk mendapatkan uang. Perusahaan membayar untuk setiap perangkat yang Anda gunakan. Ini juga memberikan penghasilan tambahan untuk membaca pesan sponsor dan menarik teman.

Bagaimana saya akan mendapatkan uang saya?

Pembayaran dilakukan setiap hari. Setiap hari ketika Anda berbagi lalu lintas, membaca pesan sponsor, atau mengirim sendiri, Anda akan menerima koin dari perusahaan (OPP Token) di akun Anda, 1 OPP Token = $ 0,4. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Ketika Anda mendaftar, Anda mendapatkan kode akses untuk toolbar OPP. Di panel kontrol, tentukan cara Anda ingin bekerja, berapa banyak lalu lintas yang ingin Anda berikan, berapa banyak perangkat, berapa banyak pesan yang Anda baca, dan sebagainya.

Semua chip OPP Anda akan disimpan dengan aman di e-wallet Anda setiap hari.

Anda akan melihat pembayaran masuk dan yang telah Anda dapatkan.

Di dasbor, Anda juga dapat memutuskan cara menggunakannya:

melalui pusat belanja online kami.

Transfer ke rekening bank Anda,

Kirim uang ke OPP Anda (tanpa rekening bank).

Perdagangan di pasar Crypto.

Anda dapat menggunakan token OPP di panel informasi kami, tepat ketika Anda menggunakan uang harian.

Temui tim pembuat konten:

Martin Regan (Pengusaha dan CEO)

Phillip Legg (Kepala Teknologi dan Keamanan),

Leo Antipov (direktur penjualan B2B)

Joanna Nemes (Pemasaran)

Alex Andrei (Direktur Komunitas)

Alexandra Pascariu (Direktur Komunitas)

Michael Peach (Markanalis)

Iulian Gheorghe Senior SEO, pengembang web)

Claire Loe (Dukungan Bisnis)

Violeta Răducanu (Direktur Komunitas)

Carina Regan (E posbemarkingsbestuurder)

Projekkonsultante:

Jared Polites (Spesialis Pemasaran Blockchain)

Jorge Rodriguez (Keamanan Proyek)

George Han (Penasihat Blockchain)

T Aravinda Babu (ahli konsultan teknologi)

Tim telah memiliki pengalaman dengan banyak perusahaan besar dan kecil, yang terbesar dari mereka,

Samsung

WH Smith

Tentara inggris

PLB Group

OPP Open Wifi disediakan oleh ICO dan bounty. Punya waktu untuk bekerja.

142 juta chip akan tersedia untuk pengembang dan investor dengan diskon mulai dari 50% hingga 10%, tergantung di mana pembelian koin pergi. Langkah-langkah pembelian lihat di bawah ini:

Tahap 1 (dari 1 hingga 22 Juni): 40%

Tahap 2 (23 Juli - 29 Juli): 35%

Tahap 3 (30 Juli hingga 5 Agustus): 30%

Tahap 4 (dari 6 Agustus hingga 12 Agustus): 25%

Tahap 5 (13 Agustus - 19 Agustus): 20%

Tahap 6 (20 Agustus - 26 Agustus): 15%

Fase 7 (Dari 27 Agustus hingga 2 Agustus): 10%

Fase 8 (dari 3 September hingga 9 September): 5%

Fase 9 10 hingga 14 September): 2,5%

Jangkauan


KESIMPULAN

Apakah ini investasi yang bagus untuk Anda? Jika Anda percaya pada kekuatan kecerdasan buatan, ya. OPP Pengembang Wi-Fi terbuka yakin bahwa mereka akan dapat mencapai kesuksesan di segmen ini. AI mungkin akan sangat meningkat di masa depan serta biaya perusahaan ini dan tokennya.

OPP Open Wifi dapat menjadi investasi jangka panjang yang baik untuk Anda, karena kemungkinan perusahaan ini akan memberi Anda laba atas investasi Anda, tetapi di masa depan. Jika Anda memiliki kesabaran yang cukup, alangkah baiknya berinvestasi di perusahaan ini.

Berikut adalah perkiraan yang saya berikan untuk menemukan informasi dan mengetahui proyek OPP Open Wi-Fi, yang saat ini dikelola oleh tim mereka. Jika tidak ada penjelasan untuk artikel ini, tidak peduli apa, saya telah membuatkan Anda tautan untuk mendapatkannya. informasi akurat. Informasi dan tentu saja Anda dapat langsung terhubung dengan pendiri atau tim Anda pada koneksi.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan OPP Buka Media Sosial hari ini, ikuti sumber-sumber berikut:


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...