Senin, 10 September 2018

NEIRONIX



Tema bertema Halo terkasih! Kami akan berbicara sepersepuluh proyek Neironix. Proyek ini akan membantu untuk menganalisis dan mengelola risiko agar dapat menginvestasikan dana merka kompetensi startup blockchain. Mari Kita Mulai!

Ada banyak proyek yang berbeda di Ethereum. Namun, tidak semuanya nyata, di sana ada sejumlah besar proyek penipuan. Karena masalah ini, banyak investor tidak percaya banyak blockchain, meerka takut kehilangan dana mereka.



Para pengembang telah menciptakan solusi untuk masalah ini. Neironix Adalah Lembaga pemeringkat internasional yang pertama yang menilai risiko investasi dalam ekonomi blockchain. Rating pada platform ini dilakukan untuk menghasilkan hasil yang berbeda, jaringan syaraf tiruan dan analisis multidimensi dari sejumlah besar data.

token



Proyek ini menggunakan token NRX. Harga pembelian layanan iklan dan informasi pada platform Neironix akan diperlihatkan dengan baik di pasar cryptocurrency. Pembayaran untuk layanan iklan saja akan diterima dalam token NRX.

Tim





Informasi detail:


PENULIS:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...