Senin, 24 September 2018

MIXRENT

MIXRENT



Teman, kenali MIXRENT https://mixrent.io/ - adalah pasar internasional berdasarkan blockbuster, untuk sewa dan pertukaran kendaraan. Platform ini telah bekerja sejak tahun 2017. Saat ini, layanan ini tersedia di AS, Rusia, Kanada, Meksiko dan sedang bersiap untuk diluncurkan di Australia. Pada 2019, platform ini juga akan beroperasi di negara-negara berikut: Cina, Brasil, India. Platform ini menyatukan pemilik berbagai kendaraan dan penyewa, yang memungkinkan orang untuk menyewakan dan menyewa kendaraan dari pemilik dengan harga yang menguntungkan. Proyek ini mengumpulkan lebih dari 7.000 unit kendaraan dengan pemesanan harian di berbagai kota.

Mix.Rent adalah rental mobil dan pertukaran layanan terdesentralisasi. Berkat penggunaan teknologi blok dan kontrak cerdas, platform ini akan menyediakan basis data terbesar bagi semua moda transportasi bagi para pelanggannya, yang diperbarui secara waktu nyata. Model platform terdesentralisasi memberikan kerjasama langsung dengan sejumlah besar penyewa dan pemilik kendaraan di seluruh dunia.

Mix.Rent adalah platform yang berkembang cepat untuk menyewa berbagai jenis kendaraan. Pada tahun pertama operasi, platform ini mencatat lebih dari 11.000 pengguna, yang terdaftar lebih dari 7.000 kendaraan. Proyek ini sederhana dan dapat dimengerti oleh semua pelaku pasar. Siapa pun dapat melakukan investasi selama ICO dan mendapatkan keuntungan dari bisnis yang layak dan operasional ini, di mana setiap orang dapat memperoleh manfaat. Platform ini penting bagi pengguna dan investor, yang dikonfirmasi oleh $ 100.000 dari dana yang diterima dari investor.

Mix.Rentset sendiri tugas untuk menjadi pemimpin dunia dalam pasar layanan sewa, menciptakan layanan pelanggan berkualitas tinggi, dan meluncurkan model bisnis yang memberikan pertumbuhan tanpa batas token MIX. ICO dilakukan dengan tujuan mengubah bisnis menjadi platform terdesentralisasi dan mengurangi waktu dan biaya penyewaan kendaraan untuk semua pengguna, yang akan memungkinkan peningkatan skala bisnis secara cepat.

mix.jpg

Mix.Rent adalah 80% dari pendapatannya, menyediakan pemilik dengan opsi seperti:

Iklan pencarian
Daftar kendaraan tambahan dalam berbagai kategori
Potensi bergulir pada kunci melalui mitra bisnis jaringan
Akhirnya, pemilik akan diberikan peringkat penyewa berdasarkan parameter tertentu, seperti gaya mengemudi, kebersihan, dan faktor lainnya.

Saat ini, tim Mix.Rent memiliki pasar yang berfungsi penuh. Sekitar setengah dari dana akan digunakan untuk tujuan pemasaran; sekitar 30% akan masuk ke pengembangan pasar di bidang-bidang berikut:



Menciptakan ekosistem produk digital

Aplikasi seluler

Akses ke lintas platform

Dukungan multibahasa

Mengembangkan API untuk mitra

Jika jumlah penjualan lexeme (Soft Cap) kurang dari $ 1 juta, maka semua dana akan dikembalikan ke peserta (setelah dikurangi biaya transaksi). Semua penggantian biaya harus dikembalikan dalam jangka waktu tertentu dari saat penjualan penanda MIX selesai.

Informasi tentang PPI:

Token MIX

Harga PreICO 1 MIX = 0,00071 ETH

Harga 1 MIX = 0,00085 ETH

Pasar Tersedia Bonus

MVP / Prototype Tersedia Pasar

Platform Ethereum

Menerima BTC, ETH, XMR, XRP

Soft cap 1.000.000 USD

Hard cap 30.000.000 USD

Negara Irlandia

Whitelist / KYC KYC

Telp Area terlarang AS

Informasi lebih detail:


PENGGUNA:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...