Kamis, 20 September 2018

Koin Mahasiswa adalah Sistem Pembayaran

Koin Mahasiswa adalah Sistem Pembayaran


APAKAH KOIN SISWA?

Tahun lalu di Inggris ada lebih dari 2,28 juta siswa yang belajar di pendidikan tinggi, ini adalah pasar yang dapat memiliki dampak signifikan atas harga, tindakan perusahaan dan bagaimana siswa diperlakukan. Saat ini komunitas mahasiswa tidak terpusat, mereka tidak memiliki pengaruh untuk membuat perubahan besar. Dengan biaya hidup yang tinggi dan jumlah modal yang relatif kecil, ini membatasi opsi keuangan bagi siswa.

Tetapi sebagai kelompok terpusat, kita dapat membawa perubahan nyata, mendorong harga, penawaran, dan peluang keuangan yang lebih baik yang jika tidak dapat diakses.

Koin Mahasiswa memberdayakan individu baik melalui nilai keuangan dan non-keuangan.
Dengan menggunakan Platform Seratio untuk sistem kami, kami akan menawarkan diskon yang berlaku secara otomatis untuk belanja sehari-hari dan diskon eksklusif. Setiap transaksi yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan saham mikro di perusahaan, dengan setiap transaksi menjadi suara.
Di masa depan kami ingin menawarkan layanan keuangan seperti pinjaman mini, skema investasi, dan pinjaman untuk memulai perusahaan Anda sendiri.

Ini semua akan dilakukan melalui aplikasi seluler yang mudah digunakan dan akan terus beradaptasi, untuk memenuhi kebutuhan para siswa, untuk tetap relevan.

Dari sudut pandang orangtua, Koin Mahasiswa dapat digunakan untuk mengalokasikan uang dengan lebih baik, untuk membuatnya lebih maju dibandingkan dengan metode tradisional dan untuk menciptakan cara yang lebih baik dalam bertransaksi uang.

Zona siswa akan menjadi semua tentang mendapatkan pendapat dan kekhawatiran orang-orang yang didengar. Ini dilakukan pada tingkat tertentu di universitas berdasarkan universitas oleh serikat mahasiswa mereka. Tetapi bahkan di tingkat lokal ini perhatian dan tuntutan para siswa ini tidak berjalan terlalu jauh dan dalam banyak kasus tidak.

Di sini saya akan memberikan Anda sebuah acara video yang sangat menarik untuk Anda ikuti.
lihat ini (silakan berlangganan) !!!



JARINGAN SISWA

Fitur ini akan memungkinkan siswa untuk tidak hanya terhubung dengan anggota kunci di pasar siswa, tetapi dengan komunitas dan klub lain yang dikelola siswa yang memberi masyarakat ini lebih banyak jangkauan dan dampak yang tidak lagi terbatas pada satu universitas. Jika siswa ingin mengatur dan menjalankan suatu masyarakat maka mengapa itu harus terbatas pada satu universitas, mampu menghubungkan bersama ini akan memungkinkan siswa untuk memiliki lebih banyak pilihan dan untuk lebih meningkatkan jangkauan mereka. Ini dapat digunakan untuk acara akademis dan sosial, mulai dari ceramah akademis, acara investasi, dan festival khusus siswa. Alat ini juga dapat digunakan dari perspektif bisnis. Mereka akan dapat melihat profil siswa yang sesuai dengan apa yang mereka cari dan menawarkan penempatan dan tawaran pekerjaan kepada mereka. Siswa akan dapat membuat "Profil Mahasiswa" mereka sendiri yang akan dapat memilih industri mana yang menarik minat mereka. Koin Siswa kemudian akan memastikan bahwa profil mereka mencapai bisnis yang tepat, dan iklan bisnis dilihat oleh orang yang tepat.

Model DAF

Dukungan teknis DAF akan disediakan melalui Seratio Environment 7 - multi-tier Blockchain
sistem blockchain. Sistem menyatukan:

a) platform blockchain dengan e-wallet tertanam - Dompet Seratio
b) komponen komponen tambahan: Mesin Provenance, Seratio AI Wallet, Portal Pengecer dan Portal Tubuh yang Menghargai. Layanan jangka panjang termasuk tetapi tidak terbatas pada Pemetaan, Peramalan, Pemodelan, Visualisasi, Mesin Pelaporan. Pusat ke Seratio Blockchain Environment adalah API berbasis S / E - Seratio API (SAPI).


Susunan acara
Penawaran Koin Awal Koin Mahasiswa direncanakan untuk beroperasi dalam jangka waktu berikut:


DAF akan merilis tokennya sampai 2030, sejalan dengan Perserikatan Bangsa - Bangsa
Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

9 Pembelian Token SER dan Microshares lebih lanjut tunduk pada Syarat dan Ketentuan yang tersedia di

www.seratio-cons.world. Tidak ada dalam buku putih ini yang merupakan saran. Anda disarankan untuk mencari

saran keuangan independen. Membeli, menjual, dan menahan aset digital atau cryptocurrency tidak 
akan pernah tanpa risiko.

Pasar itu sendiri bisa naik juga, dan aset digital yang Anda pilih bisa berkinerja buruk. Jika Anda pergi

untuk aset pembelian digital penting untuk meneliti setiap proposisi untuk melihat apakah itu cocok untuk Anda. Yakinkan

Anda tidak membeli lebih dari yang Anda mampu kehilangan. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membeli dalam jumlah

aset digital yang tidak terkait untuk menyebarkan risiko Anda. Nilai aset digital di pasar bisa turun
serta naik. Penempatan Pribadi ini diatur oleh hukum Inggris dan Wales, dan tunduk pada eksklusif
yurisdiksi Inggris dan Wales.

Token Distribusi

Koin Mahasiswa adalah bagian dari Seratio Branded Coins. Koin Mahasiswa dan Mikroskop Koin Mahasiswa telah memenuhi Standar Token ERC20 dan dikembangkan dengan memanfaatkan perkembangan terbaru di sektor ini. Tim Pengembang memelopori standar ERC827 untuk keamanan tambahan dan kenyamanan pengguna. Kode-kode tersebut telah dikenai audit keamanan ketat yang ketat oleh para profesional Inggris Sandblocks Consulting yang berpengalaman dalam industri blockchains, nuklir dan kereta api.

Tim Koin Mahasiswa berencana untuk mengumpulkan GBP £ 5 juta (lunak), melepaskan 40 juta Koin Siswa secara total.

Struktur yang diusulkan dari distribusi token10 adalah sebagai berikut:

25% - 10 juta token - ICO (termasuk Pra-ICO)

25% - 10 juta token - Pemangku Kepentingan Koin Mahasiswa (diadakan hingga 1 Mei 2019)

50% - 20 juta token - Student Coin Foundation (diadakan dan dirilis melalui DAF)

Koin Mahasiswa akan dicetak ke Dompet SER pada tanggal 1 Desember 2018. Dengan pengecualian token yang dikeluarkan untuk Pemegang Koin Siswa dan ke Yayasan Koin Mahasiswa, yang masing-masing tunduk pada periode tahan lebih lanjut, semua token lainnya menjadi bebas diperdagangkan setelah 1 Desember 2018.

Setelah distribusi token awal selesai dan tergantung pada permintaan masyarakat, Tim Koin Mahasiswa dapat mempertimbangkan token menghasilkan putaran lain untuk peluncuran internasional.

Penempatan Pribadi
UK £ 2 juta target cap lunak dengan diskon 55%
SER INSENTIF DAN TOKEN MEKANISME SWAP

Paket insentif telah diterapkan untuk menghargai mereka yang telah menerima token SER baik melalui ICO Seratio atau melalui pembelian berikutnya setelah pencetakan.

UK £ 1.00 Investor di Student Coin Private Placement juga menerima 1 token SER yang mereka tidak perlu menyerah

UK £ 1.00 Investor di Student Coin Private Placement juga menerima 1 token Koin Mahasiswa MCR
Setiap MCR-Student Coin akan memungkinkan pertukaran token dengan UK £ 1 Student Coin dengan diskon 55% (yaitu £ 0,45p)

Investor di Private Placement diperbolehkan untuk menggunakan tokennya yang sudah ada sebelumnya untuk berinvestasi di Koin Mahasiswa (Pre-ICO / ICO), tetapi hanya untuk maksimum 4 SER (yaitu 1 SER baru dari PP dan 3 yang sudah ada sebelumnya) Token SER). Ini tergantung pada mengambil bagian dalam Penempatan Pribadi Koin Siswa.

Investasi SER di Pre-ICO / ICO tidak akan memiliki diskon
SER tidak akan diterima untuk Private Placement, hanya BTC, ETH, atau FIAT.
Nilai SER akan ditentukan sebelum dimulainya Pra-ICO.

Contoh Pengembalian Investasi (RoI)

Berdasarkan pembelian SER di £ 0.20p, dan dihargai UK £ 1 di Pre-ICO / ICO, memberikan pengembalian UK £ 6.22p

untuk investasi UK £ 1,6. Ini setara dengan x 3,9 RoI bagi mereka yang sudah memiliki token SER, berdasarkan kenaikan SER ke UK 1 karena penggunaannya untuk berinvestasi dalam Seratio Alt-Coins.

Bagi mereka yang belum memiliki token SER, paket insentif ini setara dengan x 3.2 RoI. Bagi mereka yang tidak ingin memperdagangkan token yang diterima di Private Placement, RoI adalah x 2.2, memungkinkan mereka untuk menggunakan SER di kemudian hari.

 Tim Pelajar Inti dan Penasihat ICO

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:

Telegram: https://t.me/studentcoingroup
Twitter: https://twitter.com/student_coin
Instagram: https://www.instagram.com/student_coin/
Facebook: https://www.facebook.com/StudentCoins/

PENULIS:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...