Senin, 17 September 2018

KALC-Koala Life Restrukturisasi Hidup Kredit Anda

KALC-Koala Life Restrukturisasi Hidup Kredit Anda

OPENBRIX PARTNERS(346).png

Ketika transaksi sehari-hari kita bergantung pada identitas dan catatan keuangan kita, ada kebutuhan untuk mengamankan informasi pribadi kita dan dapat mengautentikasi detail kita ketika diperlukan, informasi ini terutama terdiri dari nomor jaminan sosial, alamat, skor kredit, dan reputasi.
Di zaman modern saat ini di mana transaksi dan komunikasi terjadi di internet, keamanan dan keandalan data pribadi kami menjadi perhatian, saat ini informasi ini disimpan di server terpusat oleh biro kredit dan departemen identitas / imigrasi pemerintah di mana data pemutih cenderung terjadi dikombinasikan dengan penerapan terbatas.

Pemantauan identitas dan validasi informasi untuk dapat mengakses reputasi dan kredibilitas informasi biasanya bergantung pada organisasi terpusat, ini berdampak pada konsumen yang menghadapi kerumunan ketika memverifikasi nilai kredit mereka di banyak departemen kredit dan prosesnya memakan waktu melalui Verifikasi Manusia. Diperkirakan bahwa database terpusat mengontrol hampir 90% dari informasi kredit kami yang memiliki batasan ketika datang untuk memverifikasi nilai kredit kami.

Organisasi terpusat ini mendikte siapa yang memiliki akses ke informasi dan dengan demikian mengontrol layanan keuangan kami, yang berarti bahwa bagi Anda untuk mengakses layanan keuangan seperti pemrosesan pinjaman Anda harus bergantung pada organisasi terpusat untuk mendapatkan informasi Anda meskipun mempertahankan nilai kredit Anda.

Secara tradisional, proses pemberian skor kredit memiliki tantangan dalam penerapannya, karena sifat tersentralisasi untuk mengakses dan mengumpulkan data dari masyarakat, sebagian besar individu tidak tersentuh. Ini menyiratkan bahwa kita tidak dapat memperoleh kredibilitas keuangan lebih dari 3,5 miliar orang yang rincian keuangannya tidak diketahui karena mereka tidak memiliki rekening bank.

Salah satu proyek yang merevolusi penilaian kredit dari komunitas terdesentralisasi adalah KOALA, dengan meningkatkan penggunaan kolektif dan kolaboratif dari komunitas terdesentralisasi untuk mempertahankan data dan catatan kami, platform Koala akan memberdayakan bahkan komunitas yang tidak memiliki rekening bank yang akan dapat memperoleh informasi mereka ke internet tanpa mengambil risiko keuangan melalui teknologi blockchain yang telah terbukti menjadi cara yang tidak berubah dan aman dalam menyimpan informasi pribadi dan rahasia.

KOALA LIFE Dapp.

OPENBRIX PARTNERS(355).png

Koala APP menjembatani Kesenjangan antara komunitas dan teknologi, di mana kepercayaan dipertahankan melalui enkripsi data teknologi blockchain dalam buku besar didistribusikan dan manajemen perilaku pengguna seperti skor kredit menggunakan kecerdasan buatan dan menciptakan ekosistem kepercayaan yang dipelihara di mana manusia saling percaya.

KOALA: DATA MINING.

OPENBRIX PARTNERS(354).png

Melalui pengguna data mining Koal akan dapat mempertahankan perilaku online mereka di mana mereka dapat digunakan untuk mengukur kemampuan pengguna untuk membayar pinjaman melalui penilaian nilai kredit mereka yang disimpan dalam database yang tidak dapat diubah. Ini dapat membantu lembaga keuangan memproses transaksi keuangan secara otomatis melalui identitas yang dioptimalkan dan verifikasi skor kredit.

Secara tradisional, komunitas yang tidak memiliki rekening bank tetap kaya dengan data yang belum dimanfaatkan, menggunakan teknologi blockchain kita dapat memasukkan jutaan orang yang tidak mendapat manfaat dari layanan keuangan karena informasi skor kredit yang terbatas.

KOALA: MEMPERBOLEHKAN KREDIT.

OPENBRIX PARTNERS(353).png

Melalui penggunaan teknologi modern, Koala akan dapat memanfaatkan komunitas yang tidak memiliki rekening bank, yang akan dapat mengakses layanan keuangan terdesentralisasi dan nilai kredit mereka yang dikelola oleh platform Koala yang terdesentralisasi dan memungkinkan mereka untuk mengontrol siapa yang memiliki akses ke informasi keuangan mereka.
Platform Koala yang didukung oleh teknologi Blockchain dapat memungkinkan masyarakat yang tidak memiliki rekening bank memiliki akses ke layanan keuangan dengan memungkinkan mereka memiliki catatan keuangan yang disimpan dalam catatan tak berubah di mana mereka dapat dapat membangun skor kredit mereka untuk mengakses pinjaman mikro dan layanan keuangan peer to peer .
KOALA: LAYANAN FINANSIAL.

OPENBRIX PARTNERS(352).png

Platform Koal akan menyediakan alat yang memberdayakan masyarakat terdesentralisasi dengan menggunakan blockchain dan kecerdasan buatan untuk belajar, mengevaluasi dan mempertahankan skor kredit berdasarkan aktivitas pengguna di blockchain. Proses ini akan memungkinkan proses keuangan untuk ditransaksikan dalam lingkungan yang tidak dapat dipercaya dan terdesentralisasi di mana catatan keuangan disimpan pada buku besar abadi yang akan memfasilitasi layanan keuangan peer to peer.

KOALA: GAME QUIZ

OPENBRIX PARTNERS(351).png

Pengguna Koala juga akan dapat memperoleh Koala Tokens (KALC) pada kuis permainan platform yang akan diproses secara transparan, pengguna dapat menggunakan token ini untuk menggunakannya ketika membayar layanan di platform dan juga menggunakannya untuk memproses informasi melalui kontrak pintar.

KOALA: MARRIAGE AND DATING

OPENBRIX PARTNERS(350).png

Pengguna akan dapat menuntut identitas dan informasi mereka di blockchain ketika berhadapan dengan layanan kencan, informasi tersebut akan membantu menyingkirkan orang-orang palsu menggunakan identitas palsu. Data yang disimpan dan dikelola oleh pengguna akan dapat memverifikasi perilaku dan karakteristik mereka tanpa risiko pemutihan data identitas, pengguna harus menyetujui persetujuan penggunaan informasi untuk individu tepercaya.

KEHIDUPAN ICO KOALA

ICO Mulai 3 September 2018

ICO End 15 Oktober 2018
Kesimpulan

OPENBRIX PARTNERS(347).png

Saya percaya penggunaan manajemen identifikasi berbasis blockchain adalah kunci untuk memecahkan masalah dengan tradisional terpusat yang telah meninggalkan orang-orang yang tidak dapat bermanfaat bagi sistem tanpa bank dan tidak terlindung. Koala adalah pengubah permainan dan akan memberikan kekuatan kembali ke komunitas dengan memungkinkan mereka memiliki akses, kontrol dan pada saat yang sama mengamankan data mereka. Secara tradisional kita telah melihat organisasi terpusat ini memasarkan data pribadi dan pribadi dan menjual informasi ini kepada pihak yang berkepentingan untuk keuntungan komersial.

OPENBRIX PARTNERS(348).png

Koal memiliki aplikasi mobile, yang kompatibel dengan perangkat Anda dan Anda dapat mengunduh Koala Android App Here Aplikasi iOS di sini untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ICO, dan rincian lebih lanjut tentang layanan yang disediakan oleh Koal Silakan kunjungi situs web platform, Whitepaper dan media sosial halaman di bawah ini.

Situs web: http://kalc.io/
Dokumentasi teknis: http://kalc.io/index1.html#whitepaper
Telegram: https://t.me/kalcofficialgroup
Facebook: https://www.facebook.com/KALC-217367935631867
Twitter: https://www.twitter.com/KALCofficial
Sedang: https://medium.com/@KALCofficial
Reddit: https://www.reddit.com/user/KALCofficial

PENULIS:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...