Kamis, 20 September 2018

eLYQD

image.png


Pengenalan eLYQD

eLYQD adalah berbasis Ethereum desentralisasi ekosistem pasar yang akan menyediakan kerangka kerja bagi seluruh industri uap. Salah satu fitur kunci dari eLYQD adalah penggunaan yang memungkinkan teknologi rantai blok, platform bagi kedua belah pihak transaksi transparan, harus terbuka dan seaman mungkin untuk mengurangi transaksi dan bisnis biaya dan menyederhanakan proses pembelian.

eLYQD adalah platform yang memungkinkan produsen pembangkit uap untuk membuat toko online yang menggunakan teknologi yang paling canggih dalam e-commerce dan kebebasan masyarakat vaping pilihan dan menawarkan kemungkinan token untuk membayar produk dengan LYQD, Fiat atau mata uang kripto.

Mengapa eLYQD?

SMART ACTS CONTR:

ELYQD akan menyediakan berbagai kontrak template cerdas yang tersedia yang digunakan untuk memfasilitasi mekanisme penjualan. Struktur peer-to-peer adalah dasar yang sempurna untuk sifat desentralisasi dari ekosistem ELYQD dan memiliki energi dikembalikan ke berpartisipasi dalam masyarakat ekosistem keuntungan.

PAYAMENTE:

Pengolahan pembayaran melalui rantai blok telah mampu meningkatkan potensi yang jauh lebih besar untuk kecepatan transaksi yang tinggi dan harga rendah, belum lagi semua berbagai cara di mana kontrak cerdas e-commerce dan pembayaran. Sebuah Tokened Ledger akan menyediakan sistem berbasis-token lengkap, mirip dengan uang "nyata" yang dikirim dalam token pada waktu yang berbeda dan untuk alasan yang berbeda dan diganti, berdasarkan aturan dan acara yang telah ditetapkan.

REKONSILIASI SUPPLY:

Semua pihak memiliki wawasan transaksi dan itu harus dinegosiasikan ada antarmuka kustom antara mitra (hanya ke / dari rantai blok). Rantai blok sistem record untuk seluruh transaksi. Ini tidak hanya mencatat transaksi, ia mengendalikan seluruh proses. Hal ini akan mengurangi penundaan waktu, biaya tambahan dan kesalahan manusia yang saat ini menghambat transaksi, mengotomatisasi pengendalian persediaan dan merampingkan proses pelaksanaan, tetapi kesalahan sampai batas tertentu yang mungkin sebagai produk makanan yang tidak digital, rantai blok mencatat jejak mereka selalu post-factum.

WIN-WIN STRATEGI:


penyedia eLYQD manfaat dari saluran penjualan langsung baru di mana ekosistem eLYQD tidak perantara, melainkan media konduktif untuk pembeli dan penjual. Pemasok akan memiliki akses cepat ke sejumlah besar pembeli potensial dengan hampir nol biaya akuisisi pelanggan. Ekosistem eLYQD berdasarkan konsumen dan bukan pada dolar pemasaran untuk mempromosikan produk. Pemasok dapat pahala promotor dengan premi mata tebal atau hanya mengandalkan sistem manajemen modal sosial asli dari sistem yang mendistribusikan imbalan untuk mendorong konsumen dan promotor mereka.

Dalam ekosistem eLYQD merek, konsumen, wasit, penjualan dan pengirim berinteraksi satu sama lain secara langsung. Transaksi dioperasikan oleh LYQD dan oleh karena itu cepat, aman dan transparan. Tidak perlu untuk perantara yang ada di uap-ekosistem tradisional. eLYQD akan mempertahankan seluruh nilai yang dihasilkan oleh Komunitas dalam ekosistem.

eLYQD sebagai platform:

eLYQD adalah platform untuk produsen dan konsumen dari seluruh dunia. Dengan mudah digunakan pembangun toko online setiap produsen dapat membuat etalase sendiri untuk menjual produknya karena menggunakan set kaya fitur untuk biaya minimal

distribusi Token:



peta jalan


tim


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

https://www.elyqd.world/
https://web.facebook.com/elyqdcom
https://www.elyqd.world/assets/files/white-paper.pdf
https://bitcointalk.org/index.php?topic=4526862.0
https://twitter.com/elyqdcom
https://web.facebook.com/elyqdcom
https://t.me/elyqd_world

PENGGUNA:Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...