Jumat, 07 September 2018

Curaizon Meningkatkan Kesehatan

Curaizon Meningkatkan Kesehatan



CuraServe ™ adalah ekosistem kesehatan lengkap yang meningkatkan kepatuhan terhadap obat dan memberikan manfaat yang mengubah permainan bagi pasien dan penyedia layanan kesehatan. Kami menggunakan serangkaian alat dan pesan penjangkauan, didukung oleh pemodelan prediktif dan analisis perilaku, untuk meningkatkan tingkat kepatuhan terhadap obat. Karena solusi CuraServe ™ kami membantu pasien, itu juga menghasilkan sejumlah besar data pasien. Data tersebut kemudian dianonimkan dan tersedia melalui CuraData ™. Satu-satunya cara perusahaan farmasi, akademisi, dan peneliti dapat mengakses data ini dengan membeli CuraTokens ™.

Solusi Curaizon

CuraServe ™ adalah program yang terintegrasi dengan mudah yang menawarkan pemberitahuan dan pengingat pasien untuk memastikan mereka mematuhi resep obat yang diresepkan. Alat penjangkauan CuraServe ™ dirancang untuk melibatkan tidak hanya pasien, tetapi juga pengasuh, keluarga, dan profesional perawatan kesehatan mereka untuk pendekatan multi-cabang.

Teknologi CuraServe ™ memiliki potensi untuk menjadi landasan infrastruktur pengobatan resep di semua negara dengan layanan kesehatan nasional. Dengan mengumpulkan data anonim tentang kapan dan bagaimana pasien menggunakan obat yang diresepkan secara waktu-nyata, industri medis dan farmasi dapat menggunakan basis data tersebut untuk memajukan penelitian mereka yang membantu memecahkan masalah pada akarnya.

Setiap kali seorang pasien menggunakan CuraServe ™, informasi dikumpulkan dan kemudian dapat digunakan oleh industri medis menggunakan solusi data CuraData ™. CuraData ™ berfungsi untuk kemudian menjembatani kesenjangan antara resep dan kepatuhan pasien dengan sepenuhnya menginformasikan industri secara keseluruhan melalui analisis data yang ada di ruang terdesentralisasi pada blockchain.

Bagaimana CuraServe Blockchain Medical Healthcare Works

CuraServe adalah sistem yang membantu konsumen tetap di atas obat-obatan mereka. Seluruh proses adalah siklus yang sedang berlangsung. Peran CuraServe adalah untuk menjangkau pasien dengan pengingat non-intrusif tentang dosis apa pun yang mereka ambil. Kemudian, CuraData mengumpulkan data tentang pasien untuk membantu dengan informasi kesehatan. Informasi itu ditransfer ke CuraView, yang bermitra dengan penyedia layanan kesehatan untuk informasi waktu nyata.

CuraView menyelesaikan siklus dengan menghubungkan penyedia layanan kesehatan dengan CuraServe.

Deskripsi teknis

Ekosistem Curaizon termasuk CuraServe, CuraData dan CuraView.

1) СuraServe: Sistem ini berkomunikasi
dengan pasien dan mengingatkan mereka untuk minum obat. Semua pasien saling berhubungan dan dalam hal peserta tidak mengambil obat yang diresepkan, sistem tidak akan berinteraksi dengan kontak darurat mereka. Solusi seperti itu merangsang pasien untuk mengambil obat tepat waktu.

2) CuraView: Sistem ini terintegrasi dengan sistem perawatan kesehatan warisan. Ini memastikan bahwa semua data pasien terus diperbarui dan berinteraksi dengan catatan kesehatan elektronik, memungkinkan dokter dan komisaris untuk menentukan setiap kelemahan dalam sistem.

3) CuraData: Sistem ini mengumpulkan data tentang pasien dan kondisi mereka dan mentransfernya ke CuraView. Data tersebut dapat digunakan oleh peneliti untuk menentukan dampak dari obat-obatan tertentu dan memberikan pengoptimalan.

Semua anggota keluarga dan dokter dapat mengakses data tentang kondisi pasien, rencana perawatan, dan perkiraan mereka.

Curaizon CuraToken CTKN Token ICO Detail

CuraServe ™ adalah ekosistem layanan kesehatan yang meningkatkan kepatuhan terhadap obat dan memberikan manfaat yang mengubah permainan bagi pasien dan penyedia layanan kesehatan. CuraToken ™ (CTKN) adalah EIP ‑ 20 tole utlity berbasis Ethereum yang dapat digunakan untuk mengakses data kepatuhan medis melalui platform Curaizon ™ CuraData ™.

Token: CTKN

Platform: Ethereum

Ketik: ERC20

Harga di ICO 1 CTKN = 0,20 USD

Hard cap: 25.000.000 USD

Token untuk dijual: 250.000.000

Curaizon Kesimpulan

Tujuan dari platform Curaizon adalah untuk menguntungkan pasien dan penyedia di industri kesehatan, yang menyumbang 1,4 miliar orang sekarang. Tujuan akhirnya adalah melanjutkan pembangunan dan membuat perawatan kesehatan lebih terjangkau dan tidak terlalu rumit bagi para peserta. Ini adalah platform yang dapat menguntungkan cara konsumen diperlakukan, sementara meminimalkan kunjungan ke dokter, jika konsumen bersedia mengusahakannya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS: Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...