Kamis, 06 September 2018

CRYPTO SOUK

Hasil gambar untuk crypto souk ico

Crypto souk

adalah pertukaran yang menggabungkan keserbagunaan dan keandalan, dan bertujuan untuk memudahkan semua orang bertukar dan memperdagangkan aset digital (kata sandi). Crypto souk mencari layanan pelanggan kelas dunia, peningkatan konstan, layanan transaksi cepat dan tanpa lag.

Grafik ini memungkinkan Anda untuk memasukkan dan membuat 58 indikator tambahan dan berbagai garis dan model untuk menjadikannya senyaman layanan perdagangan saham.

Crypto souk juga memiliki koin pertukarannya sendiri.
Dengan SOUK Token, saya berpikir untuk mendiskontokan biaya transaksi kepada pemegang dan berbagai skema insentif, dan saya pikir nilai token SOUK akan terus naik.

Visi kami adalah untuk membangun pertukaran aset digital generasi berikutnya bagi para pedagang dari setiap tingkat keterampilan dengan tujuan menjadikan perdagangan mata uang digital dapat diakses oleh semua orang. Kami berdedikasi untuk meningkatkan pengalaman perdagangan pelanggan kami dengan eksekusi perdagangan yang cepat, penetapan harga yang adil, layanan pelanggan kelas dunia, peningkatan tanpa henti, dan kreativitas tanpa batas. Kami telah mengumpulkan tim yang mencakup pengalaman perdagangan forex dan regional dan ahli teknologi dan keamanan yang dapat memberikan peluang Arab yang unik. Kami menawarkan platform yang diluncurkan di kawasan yang menawarkan perdagangan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Dash, Zcash, dan Monero pada awalnya.

Masalah Membeli, menjual, mengganggu, dan memperdagangkan cryptocurrency itu sulit. Kami senang dengan ide-ide dan desentralisasi baru yang sedang dikembangkan tetapi mereka sering menderita likuiditas dan pasar yang parah. Namun, di Timur Tengah, kami percaya bahwa pedagang dan investor lebih aktif mencari yang lebih tinggi, dan lebih mudah menggunakan mitra yang lebih sesuai dengan harapan mereka untuk mengakses pasar keuangan. Pelanggan kami juga ingin tahu apakah ada orang lokal di daerah yang mereka dapat orang. Pilih bahasa dan pahami mereka.
SolutionCryptoSouk telah meluncurkan platform perdagangan cryptocurrency dari ST Vincent & the Grenadines dan Kuwait. Pertukaran akan diluncurkan pada awal Q3 2018 dengan pasangan perdagangan mendukung Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Dash, Zcash dan Monero. Perusahaan berencana untuk terus menambahkan dukungan perdagangan untuk tambahan aset crypto yang dirasakan perusahaan melebihi minimum minimum tertentu. Pertukaran kami juga memungkinkan pemuatan akun dengan pembayaran untuk cryptocurrency atau fiat. Berdasarkan keahlian tim pendiri, kami telah memilih mitra untuk membantu kami menyediakan platform pertukaran, likuiditas di bursa kami, dan berbagai opsi pendanaan.

Fitur Cryptosouk

Beberapa Tampilan Perdagangan
Beberapa tampilan termasuk grafik harga, grafik kedalaman, buku pesanan, dan ticker perdagangan baru-baru ini

Banyak indikator
58 indikator yang tersedia termasuk kurva regresi linier, rata-rata bergerak dan osilator
Tren Khusus

Kemampuan untuk menggambar trendlines kustom, garpu rumput dan lebih banyak yang skala dan bergerak dengan grafik
UI Interaktif

Kemampuan untuk menyesuaikan warna dan gaya bar, perbatasan, sumbu, garis harga, latar belakang dan kisi

Mengapa Crypto SoukReliability dikombinasikan dengan berbagai fitur yang kaya Nikmati pertukaran aset digital terbaik yang berfokus pada kebutuhan trader pemula, trader profesional, dan ahli mata uang digital. Kami berdedikasi untuk membuat perdagangan mata uang digital dapat diakses, cepat dan benar-benar aman.

Pemetaan Asli
Perusahaan mencocokkan mesin dengan kemampuan eksekusi 1 Juta transaksi per detik
API lanjutan untuk mengakses atau menyediakan likuiditas kepada orang lain
20+ opsi order termasuk tetapi tidak terbatas pada; CONTENT atau KILL, IOC, STOP, LIMIT.

Wajah tersenyum
Kemampuan integrasi ganda untuk KYC / AML, Perbankan / PSP

Institutional Grade Security menggabungkan sistem berdasarkan aturan Cold / Warm / Hot Wallet

Interoperabilitas dengan infrastruktur Tradisional dan DLT

Distribusi Token

Jenis Token: ERC20

Nama Token: Souk

Token Ticker: Souk

Harga Token: $ 0,50



Pra-penjualan: $ 0,375

Diskon 25%

Soft Cap: $ 1 juta

Tanggal Peluncuran: 9 Juli 2018

Durasi: 30 Hari

Penjualan Utama: $ 0,5

Hard Cap: $ 11 juta

Tanggal Peluncuran: 22 Agustus 2018

Durasi: 30 Hari




Informasi Lebih Lanjut:

Situs web: https://cryptosouk.io/ico
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4515317
Whitepaper: https://cryptosouk.io/pdf/whitepaper_v2.pdf
Twitter: https://twitter.com/CryptoSouk
Telegram: https://t.me/cryptosouk_community_en
Facebook: http://fb.me/CryptoSouk.io

penulis: Gambangcity
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...