Rabu, 19 September 2018

Coinolix



coinolix.jpg

Saya menyambut Anda, teman-teman saya yang terkasih. Hari ini saya ingin memberi tahu Anda tentang proyek yang sangat luas. Kami mengembangkan dengan coinolix bersama dengan tim kami, ekosistem pertukaran cryptocurrency multifungsi pertama yang menggabungkan platform pertukaran yang kuat dan protokol blok rantai yang didistribusikan dalam dirinya. Sinyal digital ini terikat pada satu dolar Amerika Serikat dan Coinolix Exchange Limited dengan cadangan Aset sebagai emas yang diasuransikan untuk menyediakan metode pertukaran nilai yang terdesentralisasi melalui mata uang Coinamia kami yang berafiliasi dengan Fiat.

Pertukaran bersih dari cryptocurrency di Coinolix Exchange Limited.
Ada dua jenis pertukaran di pasar saat ini: pertukaran mata uang dan mata uang digital cryptocurrency. Kami akan fokus pada pertukaran cryptocurrency murni.
Solusi cryptocurrency terkait dengan Fiat Coinamia Fiat Coin (USDC).
Point-to-point cryptocurrency berdasarkan kesepakatan konsensus untuk menyediakan keamanan jaringan. Setiap mata uang USDC yang diterbitkan dalam rasio satu-ke-satu (dilebih-lebihkan di Jerman) didasarkan pada kelompok aset terkait yang dimiliki oleh coinolix Limited bank.

Arsitekturnya
Struktur komersial harus dikembangkan dari awal, dengan keamanan, efisiensi, kecepatan dan kemampuan beradaptasi sebagai prioritas tertinggi. Banyak pertukaran sering memilih cara termudah untuk mengelola kerangka kerja. Sementara hal pertama yang dapat dilakukan adalah baik, struktur tidak akan siap untuk memperhitungkan beban jaringan yang diperpanjang saat mengembangkan aktivitas. Ini sering menyimpang dari promosi utama pertukaran, tetapi penting untuk mencapai tujuan jangka panjang.

likuiditas
Karena bisnis crypto sangat baru, ia tidak mendekati likuiditas. Kehadiran publikasi yang tidak tepat berarti variasi besar dalam perdagangan cryptocurrency, yang sangat mahal bagi pedagang.

keamanan platform
Hampir semua mata uang enkripsi tidak berubah dan tidak ada cara untuk mengubahnya setelah transaksi dilakukan, karena perubahan ini menolak untuk bertanggung jawab atas transaksi. Ada beberapa bursa yang mengalami penurunan karena serangan peretas.

Ada beberapa prestasi maju yang akan dimenangkan oleh bursa sebagai pengakuan atas percobaan perampokan. Namun, perbaikan ini sangat mahal sehingga node perubahan tidak bisa lagi mengaksesnya, yang berarti bahwa mereka dapat menjadi programmer yang mengelola struktur keamanannya.

Layanan pelanggan buruk
Pedagang adalah tipe yang berbeda dalam hal pengguna. Memahami masalah dengan pengguna sangat penting untuk berbagi dengan sukses. Pada saat ini, ketika demonstrasi pertukaran dengan cara yang merongrong kepercayaan pedagang akan tidak dapat diterima, yang berakibat pada keluhan pengguna.

dukungan bahasa
Pasar cryptocurrency tidak mengenal batas. Kebanyakan program pertukaran fokus pada satu dialek atau bangsa dan ini mengarah pada dukungan yang buruk untuk pasar internasionalisasi ini.

kunci basis data
Bank terus menghalangi pemilihan pasar saham yang tidak terbatas karena kondisi pasar cryptocurrency yang sangat rapuh. Bank-bank membuat titik dukungan ketika datang untuk memitigasi dan memverifikasi.

Pertukaran Coinolix

Mesin Coinolix Exchange yang sesuai untuk Manajemen 1 200 000 pesanan per detik. Sejumlah besar permintaan pembelian dapat diselesaikan dalam hitungan menit dengan bantuan mesin yang dapat disesuaikan dan skalabel. Dalam pengertian ini, mesin terkoordinasi kami dapat terus menjadi mesin yang bersatu dan dapat diandalkan dari pasar saat ini. Dengan cara ini, pedagang dapat dilindungi dari masalah besar, seperti permintaan untuk transaksi yang diblokir atau transaksi panjang.

Sifat aneh

Handel di pasar spot
operasi marjin
Handel's futures
dukungan bahasa
Kami akan mendukung semua antarmuka pengguna Engels, Cina, Rusia, Jepang, dan Korea kami. (Rilis pertama hanya tersedia dalam bahasa Inggris dan Rusia).

Bahasa lain akan ditambahkan seiring waktu.

Layanan pelanggan 24/7:
Daripada menyediakan klien dengan skenario yang telah ditentukan, kami lebih memilih untuk berbagi dukungan dan tanggung jawab bersama antara karyawan kami dan perusahaan sehingga masalah klien tertentu dapat diselesaikan oleh petugas tertentu pada masalah khusus ini.

Perlindungan keamanan DDoS: karena aktivitas lalu lintas yang tinggi, pertukaran mata uang kripto secara teratur terkena serangan DDoS. Kami menggunakan jaringan server pengiriman Jaringan Pengiriman Konten (CDN) yang aman dan terdistribusi yang dapat berhasil mengunduh sejumlah besar permintaan basis data setiap saat untuk mendukung layanan pertukaran online 24 jam sehari. hari, 7 hari seminggu.

Audit Inventaris: Nue

peta:

Maret 2017
Riset teknis dan pasar tentang pertukaran mata uang kripto Mulai dengan pertukaran berita yang terpusat dan terdesentralisasi dari generasi berikutnya.

September 2017
Mesin pemrosesan cryptocurrency selesai dan verifikasi dimulai dengan pemantauan keamanan dan pengembangan antarmuka pengguna.

Maret 2018
Kumpulkan tim pengembangan yang berkualifikasi tinggi untuk berbagi dan menyelesaikan teknologi kunci untuk koin Fiat.
Studi pasar dan analisis untuk perencanaan penawaran koin asli. berubah

September 2018
Mulai dari penjualan pribadi pada 8 Agustus 2018.
Mulai Airdrop dan daftar putih dan catatan KYC untuk crowdsale.
Fiat diciptakan dalam pengembangan rantai blok dan pengembangan audit konsensus.

Desember 2018
Fase awal ICO akan dimulai pada 8 Oktober 2018 dan akan berakhir pada 7 November 2018.
Awal ICO Crowdsale 8 November 2018, yang berakhir pada 13 Desember 2018

Maret 2019
Versi lengkap dari pertukaran online
Notifikasi Hubungan dengan Wali Amanat Standar Emas dan Tinjauan Cadangan Likuiditas.
Dompet dan informasi tentang penjual.
Pengumuman resmi dari penjualan penjual file yang dibagikan secara online

Juni 2019
Solusi dan akses pintu ke pembuatan tautan di semua benua.
Perluas pemasaran Exchange dan skalabilitas mesin pertukaran Exchange Coinolix.
Versi beta dari versi terdesentralisasi online untuk menguji.

Desember 2019
Versi lengkap dari pertukaran terdesentralisasi

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KLIK DI LINK DI BAWAH INI:


PENULIS:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...