Sabtu, 08 September 2018

CAPVERTO: PERBANKAN UNTUK MASA DEPAN.


Capverto adalah framework open source yang dapat diperluas untuk membuat aplikasi blockchain. Ini dirancang untuk memungkinkan Anda, perusahaan Anda atau pemerintah Anda untuk membangun rantai blok pribadi atau disesuaikan.

APA YANG KAMI TAWARKAN

Program kartu prabayar: kartu prabayar CAPVERTO adalah jembatan antara uang fidusia dan cryptocurrency. Setiap pemegang kartu menerima sejumlah token utilitas CAP yang sesuai dengan level kartu yang dibeli, mulai dari $ 100 untuk kartu biru dasar. Seperti kartu pembayaran reguler, kartu CAPVERTO dapat digunakan untuk pembelian di toko dan online, sementara hingga 2 persen dari setiap transaksi diinvestasikan kembali dalam CAP, yang memengaruhi nilai token. Ada juga sistem hadiah lengkap yang memungkinkan diskon langsung di pedagang afiliasi.

Pinjaman P2P Aman dan Pinjaman: CAPVERTO Exchange adalah platform untuk transfer P2P aman dan nyaman. Alih-alih hanya membatasi diri pada cryptocurrency dan mengharapkannya untuk menghargai, orang dan organisasi dapat meminjamkan hingga setengah dari nilai aset mereka yang diperbarui dan membebankan bunga padanya. Suku bunga tahunan adalah 8 persen dan jumlahnya langsung dibayarkan kepada pemberi pinjaman. Sementara itu, peminjam mendapat manfaat dengan tidak harus bergantung secara eksklusif pada lembaga keuangan tradisional.

Salin platform perdagangan: CAPVERTO mempermudah untuk mengikuti dan menyalin pertukaran dan portofolio orang lain. Operasi salinan memberikan peserta baru cara mudah untuk memulai, sementara juga mempengaruhi nilai token CAP. Sepuluh persen dari keuntungan dari setiap operasi menyalin secara otomatis dipotong dan dibagi antara operator asli dan CAPVERT Exchange, yang pada gilirannya menginvestasikannya kembali dalam CAP. Seiring dengan pengaruh lain dalam CAP, seperti transaksi program kartu, operasi penyalinan memastikan bahwa nilai token secara akurat mencerminkan aktivitas produktif di CAPVERTO.

Asuransi Cryptocurrency: salah satu tawaran pertama dari jenis ini, produk asuransi Cryptocurrency CAPVERTO memberi Anda ketenangan pikiran bahwa aset berharga Anda seaman mungkin terhadap pencurian. Terinspirasi sebagai tanggapan atas pelanggaran bersejarah Monte. Pertukaran Gox di Tokyo, asuransi ini ditawarkan melalui kemitraan dengan RiskPoint. Ia bekerja bersama dengan perlindungan lain yang mencakup otentikasi tes, KYC, AML, dan otentikasi 2-faktor untuk menghindari berbagai ancaman cybersecurity.

Kontrak cerdas yang dapat diperluas: CAPVERTO menawarkan kerangka sumber terbuka untuk membuat aplikasi kustom blockchain. Lihatlah reparasi GitHub kami hari ini untuk mempelajari bagaimana Anda dapat memanfaatkan kontrak cerdas kami untuk membangun blockchain pribadi dan resmi publik; Teknologi kontrak cerdas adalah jantung dari cryptocurrency modern, menawarkan transparansi, kekekalan dan keamanan kriptografi penting untuk pengalaman yang optimal.

PETA JALAN

Q1 / 2018

Konsepnya sedang dalam pengembangan

Q3 / 2018

Penjualan umum token CAP

Q1 / 2019

Peluncuran aplikasi untuk iPhone dan Android

4T / 2019

Peluncuran solusi pembayaran pedagang



4T / 2017

Konsep itu lahir

Q2 / 2018

Penjualan Swasta Token CAP

Q4 / 2018

Tes keamanan dan kinerja Peluncuran platform resmi Capverto

Q2 / 2019

Peluncuran solusi Whitelabel

Distribusi token



Distribusi dana


Para obtener más información, visite el siguiente enlace:



PENULIS:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...