Kamis, 20 September 2018

BUZAR - Platform Sosial dan Multifungsi Marketplace

BUZAR - Platform Sosial dan Multifungsi Marketplace

Saat ini, teknologi crypto telah menjadi teknologi wajib yang digunakan untuk semua jenis proyek, dari media sosial hingga perdagangan. Platform baru yang menghubungkan media sosial / tempat bersama untuk berinteraksi dengan orang lain dengan kegiatan perdagangan dan pembelian adalah BUZAR.


Tentang BUZAR

Buzar adalah platform yang menghubungkan media sosial dengan dunia perdagangan. Di media sosial kita akan menemukan teman-teman, kerabat dan orang-orang baru yang tidak kita kenal. Kami menyambut mereka dengan berinteraksi dengan platform aplikasi BUZAR.

Selain interaksi sosial, platform BUZAR juga telah dilengkapi dengan dunia perdagangan, yang memungkinkan Anda untuk memfasilitasi penjualan dan pembelian barang yang Anda inginkan atau kebutuhan Anda setiap hari.

Platform multifungsi ini akan membuat hubungan sosial Anda lebih dekat dan lebih hidup, dan bisnis yang Anda kembangkan akan terus tanpa terputus dengan dunia media sosial. Kombinasi media sosial dan dunia perdagangan adalah kombinasi yang sesuai dengan Pasar Super Universal. Tim BUZAR berusaha untuk memberikan masalah keamanan terbaik, sistem layanan multifungsi, dan antarmuka yang sederhana dan mudah dimengerti bagi pengguna baru.


Super Marketplace dengan fitur lengkap
Platform Buzar akan mengembangkan Pasar Super yang transparan dan dapat dipercaya. Buzar akan menerapkan Universal E-Commerce, yang akan menyederhanakan perdagangan:

Anda dapat membuka toko online Anda sendiri dalam platform BUZAR dan akan diterima jika telah diidentifikasi oleh BUZAR.

Aktivitas jual beli barang dan jasa dijamin dengan menggunakan teknologi B2C Smart Contract, B2B dan C2C.

Buka rumah lelang dan buletin online
Perusahaan yang beroperasi di bawah merek Olga Buzova menerima diskon dan program loyalitas dari perusahaan dan layanan mitra yang sudah aktif menulis produk dan layanan dalam platform BUZAR.

Selain dunia perdagangan barang dan jasa, platform BUZAR akan menawarkan layanan cryptocurrency yang dapat bertukar BUZCOIN dengan cryptocurrency lainnya.

Penyediaan layanan sewa dan penjualan real estat melalui penggunaan sistem penilaian dan verifikasi peserta.

Bagi mereka yang tidak memiliki pekerjaan, platform BUZAR menawarkan layanan pencarian pekerjaan dengan menerapkan sistem evaluasi dan verifikasi pencari kerja.

BUZCOIN cryptocurrency dapat dikirim tanpa perantara. Platform BUZAR menggunakan teknologi pembayaran P2P yang memfasilitasi pengiriman cryptocurrency BUZCOIN.

Fungsionalitas dari platform BUZAR

Dengan aplikasi BUZAR Anda menghemat penggunaan aplikasi media sosial dan aplikasi e-commerce. Dalam satu aplikasi Anda dapat menggunakan 2 fungsi secara bersamaan, misalnya media sosial dan perdagangan online. Situs web seperti Aliexpress, Amazon, dan lainnya dapat dikunjungi dengan Aplikasi BUZAR. Cukup instal aplikasi BUZAR dan belilah BUZCOIN Anda dapat menikmati beberapa fitur di bawah ini:

Pertukaran pesan teks dan panggilan video

Buat jaringan sosial dan jaringan grup Anda sendiri.

Kirim pesan pribadi terenkripsi seperti foto, video, dan panggilan teks dan video yang lebih aman.

Aplikasi dapat menghubungkan Anda langsung ke ratusan layanan bisnis melalui platform BUZAR.

Bagikan video dan streaming dengan hak cipta Anda sendiri.

Layanan penyimpanan musik dan musik online dengan hak cipta itu sendiri dan akan menerima pembayaran untuk para penggunanya.

Cukup pesan tiket konser untuk Olga BUZOVA dan mitra konser lainnya.

Investasi menguntungkan dengan BUZCOIN

Buzcoin adalah cryptocurrency platform BUZAR yang digunakan untuk layanan yang ada dalam platform. Anda dapat menggunakan BUZCOIN dan membelanjakan pada produk dan layanan yang Anda berikan.

BUZCOIN dengan platform ERC20 Ethereum. Harga 1 BUZCOIN = $ 0,1 USD Pembelian token minimum adalah $ 10 untuk setiap peserta. Hardcap BIZCOIN 210 Mln untuk menerima pembayaran BTC, ETH, XRP, DASH, LTC. Peluncuran Publik pra-ICO pada tanggal 18 April 2018 - 18 Mei 2018, Peluncuran Publik Pra-Penjualan pada tanggal 18 Juni 2018 - 16 September 2018, penjualan token ICO berlanjut selama 90 hari hingga hardcap tercapai.

Untuk informasi lengkap, Anda dapat melihatnya melalui tautan berikut:


PENULIS:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...