Minggu, 23 September 2018

BITHEMOTH

Proyek BITHEMOTH, ada baiknya membaca ulasan

jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek BITHEMOTH, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .

Kemudahan platform kami menggabungkan sejumlah fitur baru yang didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna pertukaran kami. TIDAK Hanya Fitur Teknologi di belakang pertukaran Revolusioner kami, IT juga akan dioptimalkan untuk ulasan Menjadi user friendly. Ini akan mendukung individu baru memasuki Pasar Crypto, sambil menyediakan banyak fitur untuk mengakomodasi kebutuhan investor cryptocurrency yang menjadi pucat berpengalaman.

MENGAPA BERINVESTASI?

1. Kami adalah Solusi Aset Blockchain all-in-one.

2. Penentuan adalah apa yang kita perjuangkan.

3. Bermanfaat baik sebagai investasi jangka pendek dan jangka panjang.

Pertukaran Bithemoth diciptakan menggunakan 3 pilar Utama Utama; Aksesibilitas, Usability dan Profitabilitas.

Diciptakan oleh campuran pengusaha pemula dan investor berpengalaman, Bithemoth menggabungkan pengalaman timnya untuk meninjau pertukaran kripto yang mencakup SEMUA yang akan menyaring bagaimana mata uang cryptocurrency diperdagangkan. Platform kami akan menggabungkan beberapa fitur baru untuk membedakan dirinya dari pertukaran sebelumnya, dan memantapkan dirinya di pasar crypto. Dengan memanfaatkan keragaman tim kami, kami menciptakan pertukaran yang kuat dan kuat yang tidak hanya akan memenuhi kebutuhan investor di bawah kontrol tradisional, tetapi juga akan menyederhanakan proses, bahkan memungkinkan individu non-teknologi untuk memulai perdagangan.

Kecepatan Platform
Masalah lain yang akan kita bahas adalah nilai tukar saat ini. Beberapa investor mengeluh tentang kecepatan siput yang ditukar dengan mata uang, yang menyebabkan kerugian besar.

Dalam pandangan di atas, kami adalah pemeriksaan masa depan dari pertukaran kami untuk memastikan skalabilitas dan kecepatan. Kami akan mencapai ini dengan membangun fondasi yang kuat untuk platform untuk tumbuh. Ini akan memastikan bahwa pertukaran akan dapat mempertahankan efisiensi jika ada lonjakan pendaftaran pengguna. Selain itu, kami juga akan menetapkan tim dukungan yang akan dikenakan tanggung jawab untuk menyelesaikan pertanyaan dan keluhan pengguna dalam waktu sesingkat mungkin.

Pelayanan pelanggan
Tantangan terbesar yang dihadapi oleh investor di pasar kripto adalah masalah layanan dan dukungan pelanggan. Tantangannya berkisar dari tim pendukung yang tidak responsif hingga anggota staf yang kasar. Dari studi visibilitas kami, kami menemukan bahwa tidak pernah ada pertukaran dengan tim dukungan kelas dunia.

Di Bithemoth, kami menempatkan nilai pada pengalaman perdagangan investor, itulah sebabnya kami menjaga lingkungan perdagangan yang menyenangkan. Kami menyadari bahwa memiliki tim dukungan kelas dunia tidak dapat terlalu ditekankan.

Untuk menghadapi tantangan ini, kami akan mempekerjakan ahli layanan pelanggan kelas atas untuk bekerja di unit layanan pelanggan kami. Para ahli ini akan dilatih dan disertifikasi secara memadai untuk menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan. Kami akan membuat titik tugas untuk melatih dan mempertahankan tim layanan pelanggan kami, dan biayanya akan ditanggung oleh Bithemoth. Pelatihan ini akan menyelaraskan standar superior pertukaran kami dengan keterampilan interpersonal anggota staf kami. Itu tidak semua, kami hanya akan memilih kandidat terbaik untuk pekerjaan untuk mengurangi waktu tunggu bahwa pengguna akan mendapatkan tanggapan dari kami. Setelah pengguna melaporkan masalah, layanan pelanggan kami akan menanggapi keluhan sesegera mungkin secara manusiawi. Pengalaman berdagang adalah prioritas tim Bithemoth dan kami termotivasi untuk mengumpulkan tim pendukung terbaik.

BREAKDOWN COIN LENGKAP


PETA JALAN
Visi Proyek

September 2017
Tim Penciptaan

Oktober 2017
Pembangunan dimulai

Desember 2017
Pra-penjualan

Q3 2018
ICO

Q3 2018
Peluncuran beta

Q3 2018
Full Exchange Release

Q4 2018
Kampanye Pemasaran Global

Q3 2018
Peluncuran Aplikasi Seluler

Q4 2018
Lisensi Paten dan Produk

Q4 2018
Implementasi Pasar

Perkiraan Q1 2019
Integrasi Dompet Hardware

Perkiraan Q4 2019
Toko Bata dan Mortir

Perkiraan Q4 2019

Pengalaman Tim

Anggota platform Bithemoth adalah ahli tingkat premium di sektor keuangan dan bidang terkait. Visi kami adalah untuk membangun bisnis yang sukses di ruang ini dan untuk menciptakan jembatan kokoh yang akan menghubungkan ekosistem aset digital dengan institusi yang ada. Teknologi Blockchain tidak diragukan lagi akan memperkenalkan perubahan paradigma dalam cara bisnis dilakukan, namun, kita akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewatkan di ruang blockchain ketika menerapkan etika bisnis dasar untuk mengembangkan aplikasi pengguna. Menurut Dr. Garrick Hileman, selama studi patokan cryptocurrency global di University of Cambridge pada 2017, “Cryptocurrency tidak akan berguna ketika berada pada jarak dekat, tetapi dengan upaya untuk menghubungkan jembatan, itu dapat digunakan untuk meningkatkan ekonomi. ”Kami menyelaraskan diri dengan posisi Dr. Garrick yang mengapa kami mengarak para profesional terkemuka untuk membangun jembatan ini. Bithemoth berencana untuk meningkatkan ruang fintech yang ada daripada memulai dari awal dengan maksud untuk mengintegrasikan layanan broker tradisional ke dalam pertumbuhan ekonomi aset digital dan platform blockchain yang terbukti.

TIM YAYASAN



TIM PENGEMBANGAN


Untuk info lebih lanjut, kunjungi tautan di bawah ini


PENGGUNA:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...