Senin, 20 Agustus 2018



Ternion memiliki platform pertukaran digital berlisensi yang dibangun di portal Fiat dan layanan komersial. Adalah memperluas ketersediaan pasar kriptovalyutnogo dengan menghubungkan jasa keuangan modern untuk sistem keuangan desentralisasi, yang memfasilitasi dan mendorong inovasi dalam pembiayaan juga kriptovom Ternion untuk mempromosikan inovasi dalam kriptofinansirovanii pembangunan cryptocurrency memiliki dukungan nyata bagi bisnis yang menguntungkan dan bukan untuk spekulasi, tetapi untuk kekuatan pasar alami.

Ada Ternion masyarakat pada platform yang bertujuan untuk memecahkan beberapa masalah yang mempengaruhi sistem pasar kriptovalyutnyh hari ini sebagai kurangnya kepercayaan dari ICO terhadap keamanan aset digital mereka, kriptoobmenah dengan standar yang lebih rendah daripada yang disediakan oleh perantara tradisional dan kesulitan yang dihadapi oleh cryptothema sebagai metode pembayaran.

Ekosistem Ternion
Ekosistem Ternion terdiri dari tiga elemen yang bekerja bersama dan mendukung Ternion (TRN) sebagai platform pertukaran yang bermanfaat.

Tukarkan
Perubahan Ternion adalah platform disesuaikan, pertukaran diakses dan efisien yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi kripto terenkripsi, Fiat kriptografi dan kriptografi. Tujuan utama pertukaran ini adalah menawarkan solusi lengkap kepada cryptomoneadores.

Prosesor pembayaran Ternion
Prosesor pembayaran memfasilitasi pembayaran antara pemasok dan pelanggan mereka. Pengguna akan menerima kartu debit yang dapat mereka gunakan untuk melakukan pembayaran. Penyedia dapat memilih untuk menerima pembayaran yang diproses menggunakan metode fiat atau enkripsi.


Dana Likuiditas Ternion
Ini adalah inti dari dua komponen lainnya. Hal ini menjamin bahwa chip inflasi TRN tidak akan dan tidak akan menyimpan akumulasi dana untuk pengembangan Ternion platform yang.

Mark Ternion
TRN adalah contoh yang kompatibel dengan ERC20, yang berfungsi sebagai keuntungan sampel dari platform untuk membayar biaya untuk pertukaran atau transfer merek Ternion kembali. Selain itu, chip menyediakan kompatibilitas dengan semua indikator yang kompatibel dengan ERC20, yang menguntungkan semua pengguna Ternion ekosistem.

Mengapa berinvestasi di Ternion?

Platform ini tersedia melalui aplikasi untuk platform mobile dan aplikasi web, yang membuatnya cocok tidak hanya untuk tubuh institusi, tetapi juga untuk investor swasta.

Ternion akan melakukan transaksi tahunan dan kontrol platform untuk memastikan transparansi dan keandalan dengan memberi tahu publik tentang kemajuan di masa depan.

The Ternion Exchange memiliki lisensi komersial Eropa dan mematuhi semua standar Eropa yang ditetapkan untuk pengiriman kapal untuk pemeriksaan cepat.

Platform ini memiliki layanan pelanggan lengkap yang bahkan termasuk manajemen puncak yang akan membantu pelanggan ketika mereka memiliki masalah atau masalah yang terkait dengan Ternion.

ICN Ternion Parameter (sinyal TRN)
Data: TRN
Protokol sinyal: ERC20
Total Token: 95.000.000 TRN
Uang muka kontrak: TRN 22 500 000
Pengiriman rantai selama ICO: TRN 53 500 000
Tanggal sebelum penjualan: aktif hingga 28 Juni 2018.
ICO Date:
Putaran 29 Juni 29 Agustus 29 Nilai Tukar: 1 TRN $ 0,65
Putaran B 30 Agustus 30 Oktober, nilai tukarfil: 1 TRN $ 2,10
C putaran 1 November, 30 Desember, nilai tukar: 1 TRN 3,23 dolar AS

Soft cover: 5 000 000
Hardcover: 65.000.000

Informasi detail:

Situs web: https://ternion.io
Dokumen teknis: https://ternion.io/TernionWhitepaper_en.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/ternionofficial
Twitter: https://twitter.com/ternionofficial
Telegram: https://t.me/TernionOfficial
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4623236.msg41743899#msg41743899


penulis:Gambangcity


ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...