Selasa, 21 Agustus 2018

Ternion? Akses ke pasar valuta asing dengan menggabungkan jasa keuangan modern dengan sistem keuangan terdesentralisasi,


Apa proyek Ternion?

Ternion adalah platform pertukaran digital berlisensi penuh dengan gateway dan layanan pedagang. Dengan menghubungkan jasa keuangan modern ke sistem keuangan terdesentralisasi, akses ke pasar valuta asing harus ditingkatkan, dengan demikian memfasilitasi dan mempromosikan inovasi dalam pembiayaan enkripsi. Selain itu, Ternion bertujuan untuk mendorong inovasi dalam pendanaan kriptografi dengan mengembangkan mata uang terenkripsi yang secara efektif mendukung bisnis yang menguntungkan, tidak spekulatif, tetapi berorientasi pasar.

Ternion terus mencoba untuk berdiri di depan pasar. Dorong batas kami untuk mencapai apa yang semua orang coba lakukan. Dengan mempercayai kami, Anda dapat membentuk masa depan di mana kita akan bersama besok. Anda bisa mendapatkan pengalaman pertama dari platform perdagangan di sini dan melihat bagaimana versi pertama muncul. Pertukaran tidak hanya cocok untuk pemain institusional, tetapi juga untuk investor swasta, karena dilengkapi dengan aplikasi platform seluler dan aplikasi web. Untuk alasan transparansi dan keandalan, Ternion diaudit setiap tahun untuk mengingatkan publik pada perkembangan masa depan. Kami tahu bahwa keuangan digital terdesentralisasi adalah masa depan
sistem ekion terion:

Ekosistem Ternion didukung oleh token utilitas TRN. Token TRN adalah kode yang sesuai dengan ERC20, yang harus dikeluarkan untuk Blockhain Ethereum. Kode TRN akan menjadi mekanisme pembayaran utama untuk semua barang dan jasa yang diperdagangkan melalui ekosistem Ternion.

Dalam ekosistem Ternion, semua mekanisme penghasil pendapatan harus mendukung Dana Likuiditas Ternion. Model keuangan Ternion juga bergantung pada kekuatan pasar alami untuk mendukung likuiditas Ternion, serta fitur Utilitas Token Ternesi. Kode TRN terintegrasi dengan baik dengan ekosistem Ternion untuk menukar biaya yang terkait dengan Ternion Exchange dan Pembayaran Ternion. Mekanisme pemanfaatan ini dapat meningkatkan permintaan untuk kode TRN, yang kemudian ditransfer ke ekosistem, menciptakan siklus pasokan dan permintaan yang lancar.
Utilitas simbolis: dukungan likuiditas
TRN adalah token khusus yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur ekosistem Ternion. Utilitas termasuk fungsi pembayaran TRN: Ternion Exchange, Pembayaran Ternion, Ternion
Ternion Exchange Liquidity Funds: Diskon atas biaya transaksi Ternion
Anda ingin mendorong pengguna untuk membayar biaya perdagangan mereka dengan menggunakan token TRN. Pengguna sangat disarankan untuk menggunakan kode TRN dengan menerima pengurangan biaya transaksi. Biaya perdagangan akan berkembang dalam tiga langkah yang jelas. Pengiriman reguler truk TRN akan menentukan fase saat ini.


Model keuangan: harga aset melalui luka bakar simbolik
Untuk memungkinkan likuiditas yang dapat diandalkan, Ternion bekerja pada model keuangan berdasarkan kekuatan pasar. Model keuangan Ternion dan ekosistem yang mereka dukung menjamin kekhususan kode Ternion. The Ternion Token (TRN) adalah bagian penting dari ekosistem dan berfungsi sebagai mata uang sejati untuk tiga pilar utama Ternion: Exchange, Pembayaran Ternion dan Cadangan Likuiditas.


Token yang terbakar
Model keuangan berdasarkan token yang sama telah terbukti menawarkan sejumlah manfaat mendasar. Tingkat ukiran berbeda dari pendapatan Ekosistem Ternion dan tidak dapat dijamin. Kami telah merancang tiga skenario untuk memberi para pemegang saham lebih banyak kejelasan tentang hubungan antara pendapatan yang tidak terpakai dan token yang dibakar.
Manfaat Ternium: The
penuh
Platform dapat dicapai melalui aplikasi platform mobile dan aplikasi web, membuatnya cocok tidak hanya untuk pemain institusional, tetapi juga untuk investor individu.
Transparan dan dapat diandalkan
Ternion akan melakukan audit tahunan atas platform transaksi dan operasi untuk memastikan transparansi dan keandalan dengan menginformasikan kepada publik tentang kemajuan di masa depan.
Kepatuhan dengan peraturan
The Ternion Stock Exchange memiliki lisensi perdagangan Eropa dan tunduk pada semua pedoman spesifik Eropa untuk persiapan ujian cepat.
Layanan pelanggan sepanjang waktu
Platform ini termasuk layanan pelanggan penuh waktu, yang juga termasuk manajemen senior untuk membantu klien dengan masalah atau masalah yang terkait dengan Ternion.
roadmap:
Dengan bekerja pada ekosistem Ternion, tujuan utama kami adalah mengurangi waktu yang hilang antara fitur utama dan menyediakan pengguna dengan akses langsung ke ekosistem Ternion segera setelah penjualan publik. Ini akan memberi kita keunggulan berbeda atas pesaing yang cenderung menjalankan waktu pengiriman lebih lama di bawah ICO. Peta jalan berikut berisi semua langkah penting untuk pengembangan ekosistem Ternion.


Kode detail penjualan:
Token: TRN
Kode program: ERC20
Total token: TRN 95 juta
Kode kutipan selama pra-penjualan: 22,5 juta TRN -
Kode Supply ICO: TRN 53500000
Tanggal penjualan aktual: aktif, hingga 28 Juni 2018
Tanggal ICO:
itu
Pertukaran Nilai: 1 TRN = 2,10 USD
Putaran C - 1 November - 30 Desember, nilai tukar: 1 TRN = 3.23
Kapsul ICO:
Soft Cap: $ 5.000.000
Fixed Cap: $ 000 juta

Tim

Pendiri & CEORudolfs Medvedev Vladimir PlatonovChief Legal Officer CEOGary Sumdari Ternion Bay Area yang lebih besar

Anatolii Lytvynenko BlockchainPengelolaan pengembangan

Pengembang Alex AriestovLead

Pengembang perangkat lunak Yaroslav Boiko

Clara Florey, Spesialis Komunikasi

Valeria CealicMarketing & PR baris Oliver Cheathamspesialis Digital Marketing Artem ShabanovMemimpin Web Designer Merlock Fairwood Content - Manajer David Mark Kepala Pertumbuhan Petugas Penulis Konten KreatifEugene Petrov Viesturs BremzeHubungan Lama Investor CIS dan Eropa Roberts ErdmanisHubungan Barat investor Eropa Pauls PerkonsSocial Media Manager Campaign Manager BountyNikolay Sadonin Fabian Klein Kepala Kantor Penjualan
Bergabunglah dengan tim
Apakah Anda melihat bagaimana Anda dapat membawa nilai bagi tim? Kirim permintaandan kami menghubungi!

Untuk informasi terperinci:

Situs web: https://ternion.io



ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...