Kamis, 30 Agustus 2018

FANTASY E-SPORTS



FanEspo adalah platform web yang menawarkan Anda pengalaman fantastis untuk menikmati olahraga fantastis untuk permainan olahraga elektronik. Layanan ini memungkinkan orang untuk bermain olahraga fantasi setiap hari atau musim yang panjang dengan rekaman / reproduksi statistik nyata olahraga profesional.

Tujuan utama kami adalah tingkat keamanan yang tinggi di platform kami. Kami mengeksplorasi dan mengembangkan seluruh kompetisi, liga, dompet, dan orang lain dengan Blockchain untuk keamanan yang lebih baik. Salah satu tujuan utama kami adalah untuk menyadari bahwa setiap informasi yang dibuat / diproduksi oleh FanEspo akan memblokir platform FanEspo.Dalam dalam waktu dekat, kami berencana untuk menjalankan analisis, media, edukasi, streaming, Blockchain,

ESports sekarang adalah pasar yang tumbuh paling cepat. Pada tahun 2016, hanya sekitar $ 150 juta yang didanai di eSports, tetapi pada tahun 2017 ukuran dana eSports akan melebihi $ 600 juta. Lebih penting lagi, dana $ 2 miliar ada di industri eSports.

Banyak klub olahraga profesional utama terlibat dalam e-sports, dan atlet dan aktor terkenal membangun tim eSports mereka sendiri dan berinvestasi di eSports.

Banyak universitas di Amerika Utara dan Eropa telah mulai mengambil e-sports sebagai salah satu latihan mereka dan memberikan beasiswa dan kepemilikan pemain eSports.

Selain itu, e-Sport diadopsi pada 2018 Asian Games, dan sekarang mendorong untuk menjadi salah satu acara Olimpiade.

Menurut ESPN dan Yahoo Sports, ukuran e-sports akan lebih dari NFL, yang merupakan olahraga terbesar kedua di dunia. Jumlah publikasi eSports langsung lebih dari NFL.

"Pasar selalu memiliki olahraga fantasi olahraga yang hebat."
Olahraga fantasi selalu populer jika ada pasar olahraga besar. Permainan olahraga tradisional ini.
Ukuran pasar olahraga fantasi saat ini sekitar $ 5 miliar dan 78 juta pemirsa dan ukuran pasar diperkirakan menjadi $ 9,2 miliar dan lebih dari 100 juta pemirsa pada tahun 2020.

Baru-baru ini, Mahkamah Agung AS telah melegalkan perjudian olahraga, sehingga akan ada lebih banyak peluang untuk meningkatkan model bisnis fantasi e-sports kami.

Tentu saja, olahraga fantasi bukanlah perjudian, tetapi FanEspo dapat menjadi cara terbaik untuk memberikan beberapa pengguna yang lebih menyenangkan!

LANGKAH 1

Mendaftar untuk mengunjungi FanEspo, daftar dan masuk ke FanEspo

LANGKAH 2

untuk memasuki kompetisi
Anda dapat membuat kontes baru atau mengambil bagian dalam kompetisi yang telah Anda capai.

Ada beberapa mode kemenangan (pemenang - semua, pemenang # Teratas, dibagi menjadi Top # sinner). Setiap kompetisi memiliki manfaat lain dan total dana kemenangan.

LANGKAH 3

Pilih pemain Anda dan tekan Enter
Pilih pemain berdasarkan peristiwa sebenarnya. Upah untuk setiap pemain berdasarkan kinerja mereka dan Anda dapat memilih pemain mana pun dalam batas gaji. Setelah Anda siap untuk pergi, Anda dapat membayar biaya masuk dan ambil bagian dalam kompetisi untuk memenangkan hadiah!

LANGKAH 4

Kemenangan! Menangkan harganya!
ESports Setiap pertandingan memiliki cara sendiri untuk mendapatkan poin, poin akan diberikan atas dasar eksekutif / rekam pemain profesional REAL. Akhirnya, permainan berakhir, semua poin permainan Anda akan dikumpulkan, dan anggota dengan skor lebih tinggi akan memenangkan hadiah uang tunai.

=> Analisis data
Platform Analisis Data untuk imajinasi eSports yang membantu pengguna mengantisipasi tampilan pemain profesional.

=> Media
Berita global dan platform media di tim / pemain eSports. (Informasi ini penting untuk olahraga fantasi).

=> Streaming Langsung
Streaming langsung ke platform FanEspo. Kerjasama VR stream 360 R & D.

=> Pendidikan
Program pelatihan online / kursus karir eSports.

=> Produk
Membuat tim penjualan / tim penjualan eSports global IP.

=> Konten Lainnya
Pengisian tambahan dengan bergabung dengan mitra lain di bidang budaya atau konten yang kami miliki.

TUJUAN KAMI

Tujuan utama kami adalah untuk memastikan tingkat keamanan yang tinggi di platform kami. Kami mengeksplorasi dan mengembangkan seluruh kompetisi, liga, dompet, dan orang lain dengan Blockchain untuk keamanan yang lebih baik.

Salah satu tujuan utama kami adalah untuk menyimpan semua informasi yang dibuat / dibuat oleh pengguna FanEspo yang diblokir di platform FanEspo.

Dalam waktu dekat, kami berencana untuk menjalankan analytics, media, pendidikan, tinta, platform game yang akan dikaitkan dengan garis pemblokiran kami.

FANESPO

FanEspo Mark (FAN):

unit moneter internal FanEspo dan platform masa depan untuk ekspansi.

Hak peserta ICO FanEspo:

penggunaan koin FanEpso gratis dan layanan lainnya.

Pertukaran / pengumpulan

Atd.:

tag akan dibeli untuk mendukung layanan ekosistem FanEspo.

Token Detail:

Blockchain Tech .: Ethereum, ERC20

Simbol menandai: FAN

Harga mulai:

$ 1,00 = 10 Fan

1 ETH = 7.000 penggemar

1 BTC = 89600

FAN token Waktu pengiriman: dalam waktu satu minggu setelah akhir setiap periode penjualan token.

Semua chip tidak dijual selama penjualan sebelumnya dan ICO akan dibakar.

Ketentuan distribusi:

Total token yang dikeluarkan (100%): 10.000.000 penggemar

Penjualan token (40%): FAN 400000000

Operating Reserve (30%): 300000000 FAN

Tim (9%) - Anda tidak dapat menjual dalam dua tahun: 90 juta FAN

Penasihat / Mitra / Investor (5%): 50.000.000 penggemar

Bounty (1%): 10.000.000

FAN Bonus / Stimulus (15%) 150.000.000 FAN

Pelajari lebih lanjut tentang platform atau ambil bagian dalam pertemuan bisnis dengan tautan
berikut:

HALAMAN WEB: http://www.fanespo.com/
WHITEPAPER: https://www.fanespo.com/pdf/Whitepaper_ENG.pdf
FACEBOOK: https://fb.com/fanespo
TWITTER: https://twitter.com/fan_espo
TELEGRAM: https://t.me/fanespo

PENULIS:Gambangcity
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...