Senin, 27 Agustus 2018

bintang

Halo teman-teman Nakamaye di mana pun Anda berada di dunia. Temui aku sekali lagi dan pada kesempatan ini, Nakamaye akan menjelaskan proyek yang sangat baik dan sangat berbeda dengan badan-badan lainnya. Ingin tahu bagaimana dan apakah bintang-bintang, silakan lihat penjelasan di bawah ini.


tentang bintang
Bintang adalah platform baru yang memungkinkan pengguna di Point of Sale (POS) untuk menggunakan smartphone dan smartphone non-kontak. bintang Blockchain adalah teknologi pertama yang menggunakan stiker dpt dipakai pertama.

Bintang adalah solusi yang komprehensif dan komprehensif untuk non-kontak dan titik penjualan ritel (POS) Referensi smartwatches termasuk implementasi penuh dari semua komponen. Ini termasuk siap dan bekerja terminal pelabuhan dan titik penjualan (POS). Semua komponen ini akan ditawarkan secara luas melalui open source dan spesifikasi terbuka.

Lebih jelas, bintang-bintang adalah sebuah platform baru yang diciptakan untuk pengguna cryptocurrency yang memungkinkan pengguna di ritel Titik od Sale (POS) untuk menggunakan smartwatch dan smartphone tanpa sentuh. bintang Blockchain adalah teknologi pertama yang menggunakan perangkat yang dapat dikenakan desentralisasi pertama.

Bintang-bintang akan memberikan berbagai insentif bagi peserta melalui penyedia hardware bebas untuk pengecer kelontong di Eropa untuk memulai. Konsumen akan diberikan insentif untuk bergabung sidebar melalui kemudahan penggunaan dan kenyamanan, fasilitas pembayaran dengan perangkat mobile dan jam kesederhanaan cerdas.

Platform Sidebar membantu menghasilkan permintaan untuk kedua cryptocurrency dan tua dan cryptocurrency yang besar dan kecil. pertukaran cryptocurrency pertukaran cryptocurrency online lain tidak dapat membawa pengguna baru dari segmen ini dalam jumlah yang sama. Kami fokus pada produksi pasar konsumen.

Bagaimana Anda berbeda?

Bintang rilis pertama dpt dipakai dompet hardware dengan ekosistem layanan seluruh, termasuk pertukaran desentralisasi pertama yang dapat digunakan di dunia. yang paling kami adalah keamanan, keamanan perangkat, dan dompet hardware terintegrasi, dijamin oleh sensor tubuh ditempatkan di bawah smartwatch tersebut. hal ini akan menganalisis beberapa sinyal dari tubuh Anda (gerakan, keringat, dll) menggambarkan ID tertentu akan dienkripsi di mana benih swasta dari dompet hardware.

Mengapa Anda akan berhasil?

Kami memiliki tim yang sangat kompeten koperasi dan penasihat. Keamanan secara keseluruhan dari proyek ini dikelola oleh Broker Keamanan, salah satu perusahaan keamanan cyber yang paling penting di dunia, dengan para ahli terkemuka yang bekerja secara langsung dengan departemen pertahanan, Interpol dll Seluruh proses, dari pengembangan untuk produksi dan pengiriman, telah ditetapkan dan disusun. Kami telah mengadakan perjanjian dengan pemasok utama dan produsen, dan prototipe kami sedang dalam proses penyelesaian.

Canggih dan unik, dibintangi Perangkat Wearable (DWD) Fitur



Sebagian global yang terukur dan Desentralisasi - BitSmart adalah tas hardware yang dapat digunakan di pergelangan tangan Anda dan sepenuhnya terdesentralisasi dan dijamin oleh blockchain tersebut.

Fitur Tambahan - Menyediakan fitur lengkap seperti pelacakan transaksi otomatis, alamat pemberitahuan mobile, kustom jam tangan mode hantu, alert harga dan QR Barcode Generator dan banyak lagi. perangkat yang dapat dikenakan ini juga telah BitSmart menggunakan software pintar yang akan menyediakan berita, pengecoran berita terbaru dan dapat perdagangan menggunakan perangkat ini tidak menjadi perangkat pintar atau mudah digunakan. Dalam waktu dekat perangkat ini akan ditambahkan dengan 2FA otentikasi kepada pihak ketiga. BitSmart akan merilis software open source yang dapat dikembangkan oleh masyarakat untuk menambahkan fitur-fitur baru yang diperlukan.

Transaksi online dengan Pendekatan Lelang - Perangkat ini memiliki proyeksi dekat yang akan memungkinkan BitSmart smartwatch untuk berinteraksi dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth atau koneksi WiFi pada jarak tertentu. Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi lebih mudah antara pengirim dan pergelangan tangan penerima. Anda dapat mengelola cryptocurrency off-CHAIN ​​pada cara sepenuhnya desentralisasi bahkan tanpa aplikasi pihak ketiga lainnya.

Menggunakan Modul Pembayaran internal NFC POS - Perangkat ini dilengkapi dengan modul internal yang NFC POS yang memungkinkan Anda untuk memproses pembayaran cepat. Sistem NFC lebih canggih di banding NFC saat ini. Anda dapat berbelanja di toko menggunakan NFC dengan mudah dan cepat.

Transaksi secara otomatis mendeteksi Alamat - perangkat pengguna BitSmart Smartwatch dapat mengirim cryptocurrency BitCoin atau lebih dengan cara revolusioner, yang secara otomatis akan mendeteksi alamat transaksi. Jika Anda mendapatkan informasi tentang BitCoin atau alamat cryptocurrency lainnya, akan dilacak secara otomatis dan kemudian Anda akan diberikan pilihan untuk menutup Pemberitahuan transaksi atau mengirim dana untuk alamat tertentu.

Entropi Generation dengan Gerakan Tangan Anda - alat BitSmart dapat menghasilkan entropi untuk dompet Anda hanya dengan menggerakkan tangan Anda. Fitur ini dikembangkan dengan menggunakan sensor accelerometer built-in.

BitCoin atau ERC20 Dompet - Dana Anda dapat disimpan dalam dompet off-CHAIN ​​pada jam tangan Anda. tingkat keamanan enkripsi digunakan-tingkat yang tidak akan runtuh.

perangkat Wearable Tingkat Keamanan (DWD)


sistem unik identifier - metode enkripsi kunci atau enkripsi kunci dienkripsi menggunakan pengenal unik yang dihasilkan dari gerakan lengan pengguna, keringat, keringat, dan elemen lainnya adalah bagian yang unik untuk semua orang. smartwatch ini dilengkapi dengan sensor yang akan menerima dan decode tubuh maka sensor akan memberikan akses ke dompet hardware Anda.

Ghost Mode - Keamanan Instan digunakan dalam modus khusus yaitu hantu MODE. Dengan mod ini, dompet Anda tidak akan terdeteksi oleh perangkat lain. Modus hantu juga akan mengubah modus jam ke jam normal normal sehingga tidak terlihat seperti sebuah dompet cryptocurrency. Dalam kunci dengan enkripsi tingkat keamanan militer.

Aman anti-mengklaim sistem - Sistem ini akan memberikan keamanan yang tinggi dengan menggunakan kunci pribadi yang disimpan di sandbox perangkat. partisi super-aman ini akan dienkripsi AES-2048 di tingkat Angkatan Darat yang tidak dapat dipecahkan oleh siapa pun, sehingga aman dari pencurian. BystSmart Smartwatch adalah perangkat yang terpisah dan teman app tidak menyimpan kunci pribadi Anda. Hanya Anda yang dapat memiliki kunci 12 kata-kata acak pribadi yang ditulis untuk mengakses dana Anda. Anda harus menyimpannya di tempat yang aman karena tidak dapat dipulihkan.

Desentralisasi pertama Bursa Wearable
Kontinuum adalah pertukaran pertama yang bisa digunakan di tangan dan telah didesentralisasikan. Anda dapat perdagangan langsung dari pergelangan tangan Anda dan tidak relevan dan tergantung pada otoritas pusat.

1. Bukti Bukti Protocol - CZE akan terjadi terus menerus untuk memeriksa status node jaringan, kemudian mendelegasikan ke tingkat mikro node cerdas dalam beberapa operasi yang tepat untuk menerangi blok yang berdekatan segera.

2. Saldo - Sidebar menyediakan mengimbangi jaringan platform, membenarkan transaksi, menerima jaringan dan mendelegasikan surplus untuk sublevels komputasi simpul mikro.

3. Intersect - Bintang platform yang blocker mengadopsi prinsip-prinsip berpotongan di mana fungsi kriptografi dan kriptografi necis bekerja sama dan tidak membebani jaringan.


Say Hello untuk .btc .bitcoin dan koneksi domain .blockchain. Kami mengarahkan bagian dari crowdfundung untuk mengisi aplikasi pada semua .btc .bitcoin dan ekstensi domain .blockchain. Kami percaya bahwa komunitas kripto sekarang bagian dari keluarga sejak awal BitCoin. Kami memiliki kesempatan untuk memberikan kembali sesuatu yang bernilai dalam masyarakat, hadiah yang memberikan BitCoin dan blok resonansi publik yang mereka layak sejauh ini.

crowdfunding


Keras cap: $ 1,500.500
Keras cap: $ 15.000.000
Bekalan Jumlah: 51.000.000 PEGASUS
Keras cap: $ 1.500.000

Gunakan untuk review membangunkan SmartBand DENGAN Flap ERC-20, Pembaca QR Dan Aplikasi pendamping karangan bunga yang Asaso tersedia.

$ 2.500.000
Kebolehbaliankan ERC-20-23 multicurrency Dompet menukar pergelangan off-CHAIN ​​Ke serbi serbi pergelangan. gTLD memerlukan domain .bitcoin .btc .blockchain.

$ 5.000.000
Pengeluar Dan pengedar Borong BitBand. Pembangunan BitWatch Bermula DENGAN pemasangan sensor hearts badan BitWatch Dan BitBand. Modul NFC berurusan Dan Dan Kedai DENGAN perkhidmatan tempatan untuk review diterima

$ 10.000.000
Pengeluaran ada Dan pengedaran massal Dunia di Seluruh
BitWatch, Landasan Penuh Dan Kontinuum
Birch, Kepala DEV Penuh Dan Sewa pengiring untuk review menyelesaikan Pembangunan Dan Gelap
Besant sehingga Baik.

$ 15.000.000 (i Keras)
Pembantu Pintar, Kamera Hi-Res Fungsi PDA, masukan Kelahiran
geometri Dan pengiktirafan Muka. Menjalankan penjagaan kesihatan DENGAN diberikan terkini
pertukaran Dering DENGAN rumah sakit. Pembiayaan Pusat kawalan tempatan akan
Data analisis dikumpul Beroperasi anonim through peranti Blockchain
Membawa bintang Sistem penjagaan kesihatan Ke Tahap.

peta jalan



bintang tim



Berbagai Pertanyaan Tentang Bintang

A: Di mana Anda berdasarkan?
B: Perusahaan ini berbasis di Vilnius, Lithuania. Opsi ini telah dibuat karena kita sudah memiliki mitra keuangan dan perbankan yang akan memungkinkan kita untuk melepaskan fungsi NFC dengan kripto untuk Capital konversi penerbangan.

A: Kapan perusahaan meluncurkan?
B: Perusahaan ini diluncurkan pada bulan April 2018. tim pendiri Its didirikan pada September 2017.

A: Apa terbesar Anda menang sekarang?
B: Kemenangan terbesar kami adalah ketika kita membuat transaksi pertama dengan prototipe yang akan datang kami.

A: Siapa yang Anda mencoba untuk menarik ke dalam produk Anda?
B: Produk kami tidak hanya dikembangkan untuk masyarakat kripto. Tujuan utama kami adalah untuk membebaskan skala cryptocurrency di seluruh dunia yang menarik pengguna non-kripto dengan sesuatu yang sederhana dan cerdas. Datar Wearable dengan perangkat kami, kami dapat terima kasih untuk kenyamanan antarmuka keseluruhan. Studi kami menunjukkan bahwa dengan keuangan, perbankan, kesehatan, integrasi kebugaran adalah mungkin untuk mencapai 1 miliar pengguna!
A: Apa tips yang akan Anda berikan kepada orang lain yang ingin membangun bisnis mereka?
B: Big Mimpi dan kreatif. Jangan takut untuk mendorong batas-batas Anda membayangkan sesuatu yang mustahil. Tidak ada yang mustahil dan Anda dapat mencapai apa pun jika Anda bersedia untuk mengorbankan diri sendiri dan mengelilingi Anda dengan orang-orang hebat!

A: Beritahu kami tentang tim Anda?
B: Tim kami terdiri dari sekelompok pemasar besar dan gila dan pengembang yang bekerja dengan penasihat dan mitra kami. Mitra kami adalah orang yang paling terkemuka di dunia blockchain dan Tek.

A: Apa rencana Anda untuk masa depan?
B: Kami ingin melepaskan bintang Friends app (yang akan memungkinkan manajemen beberapa fungsi Smartbox) setelah crowdfunding penutupan (30 September). Langkah selanjutnya adalah mengisi gTLD baru tiga domain: .bitcoin .blockchain .btc. Hal ini akan memungkinkan orang untuk mendaftarkan nama Anda. Pada April 2019 kami akan merilis pertukaran bit berkelanjutan kami.

pengiriman perangkat di seluruh dunia akan mulai pada bulan Juni 2019.

A: Apa alat teknologi favorit Anda?
B: Kami mencintai perangkat IO jelas, yang mengapa Smartbox lahir. Kami mulai makan roti dan ketika kami masih anak-anak. Hari ini semuanya inovatif dan inovatif drive kita gila.

A: Apa yang Anda ingin menggunakan alat teknologi untuk membantu Anda?
B: Kami bekerja dengan layar transparan yang inovatif untuk smartwatch kami yang memiliki panel surya yang terintegrasi yang akan membantu kita mencapai kehidupan 21-hari baterai minimum. 1

tetapi memberi berita ini sebelum dibebaskan!

A: Apa lagi yang Anda ingin menambahkan?
B: Konsep pertama dari bintang dan Smartbox dikembangkan di kamar tidur di Peking University, sementara Pendiri belajar Cina.

A: Bagaimana orang bisa menghubungi Anda?
B: Pertama-tama https://sidera.io website resmi kami Anda dapat melihat seluruh proyek kami di sana. Lalu kami memiliki saluran internasional kami di mana Anda dapat bertemu langsung dengan para pendiri;

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi link di bawah ini

Website: https://sidera.io
Telegram, https://t.me/sideraofficial
Hubungi: https://www.linkedin.com/company/sidera-blockchain-technologies
Twitter: https://twitter.com/siderabc
Facebook: https://www.facebook.com/siderablockchain/
Membayar https://www.reddit.com/user/SideraBlockchain?st=JIRSDIAI&sh=dd548a81

PENULIS:Gambangcity
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...